Dorong seniman untuk terus berkarya di panggung virtual

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Biro Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendorong seniman dan musisi untuk terus menggarap panggung virtual.

Karya ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pekerja kreatif (terutama musisi dan artis pertunjukan) untuk terus bekerja. Itu produktif selama pandemi Covid-19.

Sebagai bagian dari Ayooentertainment ini, Raja IT dan PaSKI (Persatuan Artis Komedi Indonesia) berkolaborasi untuk membuat proyek kemanusiaan “Joint Comedy-PaSKI Peduli dengan Raja IT”. — Baca: Ganjar Sediakan Channel YouTube untuk Seniman Jawa di Tengah- “Program ini dirancang untuk membantu para pelawak Indonesia yang sedang mengalami kesulitan, khususnya pandemi Covid-19. Kami sangat senang hiburan Ayoo dapat mengatakan: “Membantu mengatur acara ini. Air Mas Perkasa dan Basuki Surodjo dalam keterangan tertulisnya kemarin, kemarin (13 September 2020). Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 9 September 2020 pukul 07.30. Sore harinya, WIB langsung di Di akun YouTube-nya.

Aktivitasnya membantu komedian Indonesia yang bermasalah melalui penggalangan dana. Anda juga bisa mengunjungi websitenya melalui saweria.co/bersatudalamkomedi. –Komedian Indonesia Denny Chandra Chandra) yang juga merupakan perwakilan dari Parlemen Indonesia PaSKI menyampaikan terima kasih kepada Basuki yang telah memberikan kemudahan kepada PaSKI untuk melanjutkan pekerjaannya. Saya berharap sedekah ini bermanfaat bagi kita semua dan agar industri hiburan Indonesia dapat terus berkembang selama pandemi terjadi, ” lanjut Danny. menulis.

Baca: DPRD DKI: Ingub 45/2020 Tingkatkan Taraf Hidup Seniman Indonesia Saat Pandemi-Alasannya Karena Saat Pandemi, Semakin Banyak Komedian Indonesia yang Berjuang Salah satunya anggota Empat Sekawan, H. Komar yang menjadi tersangka kasus tersebut dan ditangkap. Seseorang yang mengalami kesulitan, salah satunya adalah H. Komar.

“Alhamdulillah, dana yang terkumpul sampai saat ini sebesar 126.538.888 rupee. 88.888.888 rupee”, tambah Kobaz.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon