Kementerian Perhubungan mendukung rencana maskapai untuk memfasilitasi pengujian cepat terhadap calon penumpang

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyambut baik keputusan maskapai yang mempromosikan uji cepat calon penumpang.

Rianto, General Manager Departemen Perhubungan, mengatakan pemerintah mendukung langkah maskapai untuk menyediakan fasilitas rapid test bagi calon penumpang.

Namun, menurut Novie, pelaksanaan uji jeram di darat oleh perusahaan angkutan tidak berada di bawah kendali Kementerian Perhubungan. — Sementara itu, maskapai yang akan menyediakan fasilitas tersebut dalam waktu dekat adalah PT Garuda Indonesia. –Irfaniaputra, CEO PT Garuda Indonesia, mengatakan langkah ini untuk memastikan penumpang merasa aman dan nyaman saat terbang dengan Garuda. -Irfan mengumumkan dalam siaran persnya, Senin (29/6/2020): “Kalau kita berpartisipasi aktif di semua otoritas dan institusi, itu ada di sini.” Bacaan: Pemerintah meminta agen untuk tidak segera berproses di pasar dan pemukiman penduduk segera Tes

Baca: Polres Cianjur Pecahkan Rekor MURI dan Lakukan Tes Cepat terhadap 2.000 Peserta Nol Covid-19

Menurut Irfan, penyediaan fasilitas rapid test masih dalam tahap persiapan dan pelaksanaan. Tentunya kita harus menunggu persiapan di tempat.

“Melalui pemasangan ini diharapkan dapat mempersingkat prosedur antrian penumpang untuk dokumen terkait penerbangan di pos pemeriksaan,” harapnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon