Ganti logo baru, ini pesan dari CEO Krakatau Steel

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Krakatau Steel (Persero) Tbk resmi mengganti logo baru dengan nilai dan semangat baru yang progresif, kolaboratif dan fleksibel. CEO -Krakatau Steel Silmy Karim menyampaikan pesan bahwa hal terpenting dari peluncuran logo baru ini adalah untuk menggugah harapan masyarakat akan kemajuan dan perkembangan. Apalagi di industri baja dalam negeri, “kata Silmy dalam keterangannya, Jumat (28/8/2020).

Baca: Krakatau Steel telah meningkatkan potensi anak perusahaan KIEC melalui inovasi-penerapan incremental value Salah satu bentuknya adalah rencana produk baja hilir yang merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan nilai tambah produk baja Krakatau dan mengoptimalkan tingkat utilisasi industri baja dalam negeri .— “Kami menggunakan pabrik milik mitra. Terbuat dari bahan baku yang diproduksi oleh Krakatau Steel. Ini merupakan terobosan baru yang bertujuan untuk menekan biaya investasi, memperluas rangkaian produk Krakatau Steel, dan mendorong Indonesia untuk mempercepat pemulihan ekonomi. -Membaca: Garuda Indonesia mendapat suntikan modal Rp 8,5 triliun dan suntikan modal Rp 3 triliun — peningkatan penggunaan pabrik baja hilir akan menjadi hal yang baik bagi industri baja dalam negeri, terutama untuk mengurangi impor. Ketangguhan produk baja lama yang sangat tinggi juga mendukung perkembangan pengusaha dalam negeri.

Emiten baja yang dikenal dengan saham KRAS ini berkomitmen untuk terus menjadi panutan bagi seluruh pelaku industri baja nasional. – “Kami berharap dapat memberikan kontribusi bagi negara dan negara, mempromosikan perkembangan industri, dan mencapai perkembangan industri baja. Silmy menyimpulkan bahwa permintaan baja untuk pembangunan infrastruktur dan pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi Covid-19 “. Mendorong kemajuan Indonesia dengan menjadi perusahaan yang andal dan kredibel.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon