TAM-Pemprov DKI mengoordinasikan pengembangan Toyota HiAce sebagai armada pengganti MicroTrans

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Transjakarta sedang menguji Toyota HiAce, yang akan menggantikan Mikrotrans.

Armada Mikrotrans baru diharapkan akan diuji selama enam bulan atau hingga Maret. Pada tahun 2021 hanya ada satu jalur terbatas yaitu Tanah Abang-Kota.

Menanggapi hal tersebut, Anton Jimmy Suwandi, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motors (TAM), mengatakan pihaknya mendukung keputusan Pemprov DKI Jakarta. Prinsipnya untuk mendukung rencana pemerintah menyediakan angkutan umum yang lebih baik. Anton mengatakan saat dihubungi Tribunnews, Senin (7/9/2020). Anton mengatakan, saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan Pemprov DKI.

“Dari segi jumlah dan perkembangannya, kami terus berkomunikasi dengan pemerintah, Dan coba sesuaikan dengan kebutuhannya, ”ucapnya. Sambil mengatakan. Toyota HiAce merupakan armada terbaru Mikrotrans, dengan pintu geser otomatis yang bisa dibuka-tutup oleh pengemudi.

Mobil ini juga dilengkapi dengan televisi sirkuit tertutup, televisi layar lebar AC, dan alat pemadam kebakaran. Dan teks yang ditampilkan di layar Sama seperti Mikrotrans yang sudah ada, tapi jok penumpang harus nyaman berbusa.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon