Pemerintah bupati Pulau Morotai berhasil menggunakan pengiriman reversibel

Reporter dari Sanus Tribunnews.com – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Rencana tol laut yang diprakarsai oleh Presiden Joko Widodo tidak hanya berhasil menghilangkan selisih harga antar wilayah, tetapi juga dapat dioptimalkan Harga antar digunakan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan mengembalikan kapal sehingga produk dari asal dapat dijual di luar pulau.

Ini seperti pemerintah bupati di Pulau Pemkab.

Benny Laos, bupati Pulau Molotai, mengatakan bahwa daerah tersebut telah menerima layanan tol maritim tiga tahun sejak 2017 dan secara keseluruhan telah mencapai hasil yang baik, meskipun ` “Mudah-mudahan, akan ada undang-undang dan peraturan yang lebih baik sehingga masyarakat dapat merasakan layanan lebih. — Membaca: Kementerian Transportasi telah mengoptimalkan rencana pengisian laut untuk menjaga likuiditas logistik

Membaca: APD dapat merawat pasien korona di daerah tersebut. Mengirim biaya laut

Melalui biaya laut, melalui pulau Morotai Masyarakat sangat memenuhi kebutuhan dasar mereka dengan harga terjangkau, termasuk makanan dan bahan baku untuk Baganan.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, pemerintah Kabupaten Morotai juga mengoptimalkan penggunaan pengembalian uang melalui produk yang dijual di masyarakat.

“Pengumpulan tol adalah program prioritas Pemerintah Bupati. Kami tidak hanya mengundang dengan memberikan manfaat dan insentif, tetapi juga mendorong atau bahkan mendorong masyarakat. Hasil masyarakat adalah menjual ke Jawa melalui Surabaya sesuai dengan tujuan kapal pengumpul tol laut Morotai. Ya. Surabaya, “kata Benny dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis, 5 Mei 2020, dan menambahkan bahwa sejauh ini, banyak orang telah berpartisipasi dalam pengangkutan hasil hutan, perkebunan dan perikanan. Bulan lalu, setidaknya 40 kontainer dipenuhi dengan jalan tol. Yang membuatnya bangga dan berterima kasih adalah bahwa pembeli di Jawa telah merespons dengan sangat baik. Anda akan melihat bahwa volume pembelian telah meningkat.

Benny mengatakan bahwa dalam rangka mendorong penduduk Pulau Morotai untuk berpartisipasi dalam transportasi, Kapal Tol Laut juga membantu membangun koperasi, menyediakan fasilitas dan layanan gratis, serta saran dan konsultasi untuk pemula. Siapa yang mau berpartisipasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon