DAMRI telah membuka rute dari dan menuju Bandara YIA menuju berbagai tempat wisata di Yogyakarta

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DAMRI membuka rute dari Bandara YIA menuju berbagai tempat wisata di Yogyakarta.

Direktur Bisnis dan Bisnis Pengembangan DAMRI, Sandry Pasambuna (Sandry Pasambuna) mengatakan dengan diresmikannya Bandara YIA dapat meningkatkan perekonomian khususnya industri pariwisata sebagai bagian dari National Economic Recovery Plan (PEN). Untuk menghindari risiko pelanggan terpapar virus Covid-19, “kata Sandley dalam keterangan resmi, Jumat (29 Agustus 2020).

Baca: Jokowi: Kerja Bandara YIA Terbaik di Indonesia

Rute Kawasan Strategis Wisata Nasional (KSPN) berikut ini antara lain:

Gunakan rute Hi-Ace-YIA di Hartono Shopping Center-Gunakan sprinter pada rute Balai Kota Sleman-YIA-Gunakan Hi pada rute Grand -Ace Inna-Borobudur-Gunakan Hi-Ace Borobudur pada rute-YIA (Dekso) -Gunakan Hi-A Borobudur rute-Yangya (Borono) rute ce — Jasa niaga meliputi: – — Yogyakarta menggunakan bus menengah dan panjang rute-Yangya (T.Giwangan) – pusat perbelanjaan menggunakan rute Hi-Ace Galeria-YIA-gunakan Jalan Hi-Ace-YIA di Hotel Limaran-naik bus menengah ke stasiun Wojo-YIA Jalan

Baca: Kapasitas terminal Bandara YIA mampu melayani 20 juta penumpang setiap tahun -Direktur Senior DAMRI Setia N Milatia Moemin mengatakan bahwa dalam acara peresmian terminal Bandara YIA juga memperkenalkan rute dari dan ke Bandara YIA. Rute itu dilayani oleh DAMRI. Milatia menambahkan, untuk rute YIA menggunakan bus besar menuju terminal Palbapang. Saya mau ke daerah Yogyakarta untuk trip atau perjalanan dinas, ‚ÄĚjelas Sandri.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon