Untuk mengurangi penyebaran virus korona, semua tempat istirahat berbasis biaya dilengkapi dengan pembersih tangan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Peserta bisnis sekarang memobilisasi pada saat yang sama untuk mengurangi potensi penyebaran virus corona di Indonesia. Sama seperti operator jalan tol PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Melalui anak perusahaan grup PT Jasamarga Related Business (JMRB), perusahaan-perusahaan ini mengambil langkah-langkah untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 (coronavirus ringan) dengan menyediakan pembersih tangan di area sisa jalan tol udara. — Alkohol yang mengandung fungisida dipasang di berbagai tempat di area istirahat yang dikelola Jasa Marga, yang dapat membunuh bakteri. Direktur PT JMRB Presiden Dian Takdir Badrsyah berharap bahwa pemberian pembersih tangan dapat lebih meningkatkan kebersihan wisatawan di tempat istirahat. Dia berkata: “Kami juga mendukung pemerintah yang saat ini bekerja untuk mengurangi penyebaran virus.” Membaca: Harga online dari Ojek ke Jabodetabek naik sebesar Rp 250 per kilometer

“Semua area yang kami kelola dilengkapi dengan pembersih tangan, Kami berharap para wisatawan di daerah-daerah ini dapat menjadi lebih bersih. “Dian.

PT JMRB juga memasang poster dan spanduk, dan menghubungi beberapa tempat di tempat istirahat. Informasi ini berisi informasi tentang penularan virus corona, gejala-gejala virus corona yang tertular yang diperkirakan akan ditularkan oleh virus corona.

Baca: Virus Corona segera mengurangi kekayaan banyak jutawan Indonesia, tidak seorang pun

Perusahaan juga mengajak wisatawan untuk mencuci tangan dengan benar dan bersih sebelum melakukan kegiatan di tempat istirahat. Dia menambahkan: “Kami berharap panggilan ini akan membantu meningkatkan kewaspadaan pengunjung ke tempat istirahat. Karena sejauh ini, banyak orang telah mengabaikan hal-hal sederhana seperti mencuci tangan dan menjaga kebersihan.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon