Dalam pandemi Covid-19, tujuan kerja Rekind pada proyek-proyek strategis nasional dapat tercapai

Wartawan Tribunnews.com memberitakan Nicolas Manafe-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Rekayasa Industri (Rekind) menjelaskan melalui proyek strategis nasional dalam wabah virus corona atau Covid-19, Mencapai tujuan ini.

Salah satu proyek Saat ini, rencana strategis nasional yang dapat mencapai tujuan yang ditentukan adalah proyek pabrik pengolahan gas bumi (GPF) di bidang integrasi gas bumi-Jambaran Tiung Biru (JTB) di Bojonegoro, Jawa Timur, milik perusahaan berikut PT Pertamina EP Cepu (PEPC) -sebuah anak perusahaan PT Pertamina (Persero).

Rekind merupakan bagian dari konsorsium yang dibentuk dengan JGC IND, dan baru-baru ini mencapai tonggak penting dalam proyek tersebut yaitu penunjukan Selexol Heavy Equipment dan pekerjaan proyek GPF EPC masih berlangsung, proyek tersebut digunakan di bidang instalasi gas bumi. Proyek regenerator Treatment Plant (GPF)-Jambaran Tiung Biru (JTB) di Bojonegoro Jawa Timur, dengan total berat 760 ton. Akibat pandemi Covid-19, progres proyek JTB mencapai 64,20% pada Mei 2020, dan ditargetkan selesai Juli 2021. Mencapai tujuan yang ditetapkan dalam proyek strategis nasional milik negara e. Yanuar Budinorman, Ketua REKIND, mengatakan dalam keterangannya, Jumat (6 Mei 2020), meski tim proyek harus bekerja keras untuk menghadapi tantangan wabah Covid-19, saya sangat bersyukur. Tugas yang ditetapkan negara juga tercermin dalam proyek PLTU Lombok CFSPP FTP-2 (2x50MW) yang dilaksanakan di Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Megawatt khususnya untuk percepatan elektrifikasi NTB Lombok.Pada akhir tahun 2019, Rekind juga menyelesaikan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Muara Laboh di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, PT Supreme Energy Muara Laboh (SEML) memiliki listrik 85 megawatt.

Saat ini Rekinde juga sedang melaksanakan proyek PLTP Rantau Dedap, berkapasitas 98,4 MW (2 unit), yang telah mencapai 81,6% hingga April 2020 ke Ulan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon