Mengundang Bandara Hussein untuk meningkatkan industri pariwisata Bandung membuka kembali penerbangan jet domestik

Laporan reporter Sanus Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Para pemangku kepentingan di industri pariwisata merekomendasikan kembali ke Bandara Air Terjun Hussein Sastra untuk penerbangan domestik di Bandung, Jawa Barat. Guna menghidupkan kembali aktivitas pariwisata di Jawa Barat, khususnya Bandung, di tengah pandemi COVID-19 global. (5/7/2020) .

Baca: Strategi Banyuwangi membuka kembali sektor pariwisata yang aman untuk COVID-19

Kenny Devi Kanasari, Direktur Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung ( Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, industri pariwisata sangat membutuhkan dukungan aksesibilitas penerbangan langsung dari Dinas Udara Bandung.

“Dari Disbudpar, kami menunggu selesainya jet ke Bandara Vientiane ‘Sastra Niagara, yang merupakan bagian dari pemulihan pariwisata Bandung. Dibutuhkan lingkungan bebas pembatas terbaik. Dia Mengatakan: “Maskapai penerbangan juga membantu meningkatkan aksesibilitas Bandung. “Kami akan menunggu pesawat jet beroperasi kembali di Bandara Air Terjun Hussein Sastra secepatnya. Dalam proses restorasi dan normalisasi, kami akan melakukan berbagai kegiatan promosi Kenny Devi Kanasari ( Kenny Dewi Kaniasari) mengatakan, tentunya dengan kembalinya tahun 2021, kembalinya jet domestik merupakan langkah yang menggembirakan. Jutaan orang yang sebagian besar adalah wisatawan domestik.

Pariwisata ibu kota Jawa Barat Industri telah terpengaruh parah sejak COVID. Pandemi pada 19 Maret ditandai dengan penurunan tingkat hunian hotel.

Seperti yang kita ketahui bersama, jalan tol nasional Bandara Husein Sastranegara diresmikan Untuk penerbangan pesawat baling-baling.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon