ASDP sedang mempersiapkan langkah-langkah mitigasi untuk mencegah penyebaran virus Corona

Laporan dari reporter Tribunnews.com tentang Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Danau Angutan Sungai Jakarta dan perbatasan melintasi (ASDP) feri Indonesia Persero telah mengembangkan langkah-langkah untuk mengurangi penyebaran coronavirus. Imelda Alini, manajer umum PT ASDP Indonesia Ferry, mengatakan bahwa langkah-langkah untuk mengurangi penyebaran coronavirus, terutama di lingkungan pelabuhan yang dikelola, termasuk pencegahan dan manipulasi dalam dua target.

“Pertama-tama, bagi orang luar, cegah para pengguna layanan dengan menyediakan masker, periksa suhu tubuh, pegang tangan disinfektan, semprotkan desinfektan pada kapal dan pelabuhan, dan lakukan pencegahan sosial,” kata Imelda. Kamis (5/3/2020).

Baca: Ini adalah spesifikasi minibus penumpang DFSK yang dapat mengakomodasi 11 penumpang dewasa

Melanjutkan ke Imelda, pencegahan ASPD internal kedua adalah dengan memeriksa suhu tubuh setiap kali Setelah selesai, Anda memasuki kantor, menyemprotkan desinfektan ke lingkungan kantor, dan melatih tim intervensi virus untuk menanganinya dengan cepat.

Baca: Pengunjung GIICOMVEC 2020, pick-up klasik dari Kia legendaris

“Kami sangat prihatin dengan harapan coronavirus ini, dan kami juga meminta untuk bekerja dengan semua pihak untuk meningkatkan kewaspadaan untuk meminimalkan potensi Sebarkan, “kata Imelda.

Menurut Imelda, ASDP juga berkoordinasi dengan lembaga kesehatan seperti Biro Kesehatan Pelabuhan, Puskesmas dan rumah sakit umum daerah untuk memasang peralatan pendeteksi suhu.

Ukuran ini untuk memudahkan ASDP memenuhi persyaratan pemerintah. Instruksi dalam surat edaran Kementerian Perusahaan Publik (SE-1 / MBU / 03/2020) menyangkut kewaspadaan terhadap penyebaran penyakit virus korona (Covid-19) pada tahun 2019.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon