Masih ada pandemi, CIMB mengurangi jam kerja cabang

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari (Fitri Wulandari) report-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mengingat pandemi virus corona yang sedang berlangsung (Covid-19), PT Bank CIMB Niaga Tbk mengumumkan pembukaan cabang lokal Sesuaikan dengan waktu 08:00 -15h00. Keputusan akan berlaku di semua cabang CIMB Niaga, Indonesia mulai Senin, 8 Juni 2020. Bank Konsumen CIMB Niaga Lani Darmawan dalam siaran persnya, Rabu (10 Juni 2020).

Ia menambahkan, pihaknya telah membuat perjanjian sanitasi dengan cara mendisinfeksi gedung dan cabang CIMB Niaga serta memaksa karyawan dan nasabah untuk memakainya. Topeng. Di gedung dan kantor CIMB Niaga.

Bank juga menerapkan protokol kontrol suhu, menyediakan pembersih tangan, dan merealisasikan jarak tunggu (jarak fisik g) minimal 1 meter di cabang. Dan CEO Garuda: Singgah di Penerbangan dan Stagnan Kegiatan Ekonomi – CIMB Niaga juga menyediakan layanan perbankan digital sebagai solusi alternatif untuk mengurangi kontak langsung dengan nasabah.

Baca: Spekulasi Akuisisi Bukopin Menyebabkan Saham Bank BUMN Jatuh, Dan BBNI Kembali Khawatir-Layanan Perbankan Digital Ini Termasuk OCTO Mobile, CIMB Clicks dan Telephone Banking 14041. – Ketiga layanan ini akan memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai layanan perbankan tanpa harus ke cabang. Bank Mandiri memprediksi jika pandemi Covid-19 berakhir, ketiga sektor ini akan sulit meningkat – layanan perbankan digital dapat digunakan untuk membuka rekening reksa dana, membuka rekening tabungan online pertama, dan mengajukan kredit tanpa jaminan ( KTA), buka akun deposit, lalu lakukan deposit. Hingga 500 juta rupiah dapat ditransfer setiap hari.

Baca: Covid-19 Bikin Maskapai Komersial Sedih, Garuda Tujua n Pontianak Hanya Bisa Angkut 4 Penumpang

Untuk Perusahaan, CIMB Niaga menyediakan BizChannel @ CIMB Internet Banking dan BizChannel @ CIMB Mobile Mobile Banking, Memungkinkan perusahaan memproses transaksi bisnis dengan lancar kapan pun, di mana pun.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon