Diharapkan adanya keluhan kenaikan tagihan di bulan Juni, PLN menggunakan sistem ini

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT PLN (Persero) sedang menyiapkan sistem komputasi baru untuk mengantisipasi pengaduan dari pelanggan perumahan terhadap UU Juni 2020.

Sales PLN Dan direktur manajemen pelanggan Bob Saril (Bob Saril) menjelaskan bahwa pihaknya mengatur kenaikan puncak faktur di bulan Juni, hingga naik 40% dibandingkan dengan faktur bulan sebelumnya, agar tidak membuat konsumen tertekan. Warga Batuasa Maluku Sebut PLN Janji Palsu

Baca: Wah, Tagihan Listrik Rumah Mewah Raffi Ahmad Sundul: Menurut PLN, 17 Juta Rupiah Per Bulan Masih Masuk akal- Sisa tagihan yang belum terbayar untuk bulan Juni atau 60, kata Bob dalam keterangan resminya, Kamis: “Saya berharap rencana ini bisa merata dalam 3 bulan ke depan.

“ Saya harap rencana ini bisa mengurangi kenaikan tagihan tertentu. Kecelakaan pelanggan besar, “Juni 2020).

Dengan perangkat perlindungan Inspur PR, PLN harus diperiksa. Jelajahi data setiap pelanggan satu per satu untuk memastikan bahwa strategi diterapkan dengan benar kepada mereka yang mengalami puncak abnormal Pelanggan.

“Oleh karena itu, biasanya Anda dapat melihat faktur pelanggan pada tanggal 2 atau 3 setiap bulan, yang baru. Bisa dikeluarkan dan diakses pada 6 Juni, “kata Bob-sebagaimana kita ketahui bersama, dalam 3 bulan terakhir ini rekening bulanan sebagian pelanggan PLN dihitung berdasarkan rata-rata pemakaian 3 bulan terakhir setelah pandemi Covid. , Menerapkan PSBB di banyak daerah. 19 .

Bob meminta maaf atas keterlambatan invoice kepada pelanggan, namun mengutarakan bahwa keterlambatan tersebut dikarenakan PLN berusaha memberikan solusi invoice yang terbaik untuk pelanggan. -Selain itu, PLN masih mengkaji ulang pelaksanaan subsidi pengurangan tarif listrik untuk rumah tangga 450 VA, usaha kecil dan usaha kecil, serta pengurangan subsidi pengurangan tarif listrik untuk perumahan bersubsidi pelanggan 900VA sebesar 50% .- Pemeriksaan ini dilakukan sebulan sekali untuk Untuk memastikan bahwa pemerintah benar-benar mencapai tujuan pasokan listriknya.

“PLN juga telah menyiapkan surat keluhan lain yang meningkatkan kekuatan pelanggan. Dia menyimpulkan:” Layanan yang sudah ada sebelumnya dapat memungkinkan setiap pelanggan menerima layanan dan penjelasan yang sesuai. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon