Luhut menyelesaikan investasi sesuai dengan persyaratan target, dan kecepatan eksekusi melambat

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari (Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Investasi memang dipengaruhi oleh epidemi virus korona (Covid-19), tetapi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kelautan dan Koordinasi Investasi Saya pikir pastikan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. — Dalam pertemuan langsung via Instagram, dia mengatakan bahwa investasi dalam lensa tidak berubah. Lucht berkata: “Sejauh ini, investasi belum benar-benar menurun, tetapi yang terjadi adalah implementasi investasi telah dibalik.” Selasa (17/3/2020) .

Lucht menjelaskan bahwa China sekarang Mulai berinvestasi 11 miliar dolar AS, karena negara itu mulai keluar dari kesulitan setelah terkena mahkota. – “” Tapi, di beberapa tempat, kita sekarang sudah mulai. Sebagai contoh, investasi dari China (Cina) terhenti karena virus korona di sana. Sekarang, mereka telah memulai seperempat dari pekerjaan mereka, dua perempat, dan tiga perempat bulan depan. Luhut mengatakan: “Sekarang aman.” Membaca: Pada Januari-Februari, Grup Astra mengendalikan 52% dari pasar kendaraan roda empat – selain China, Uni Emirat Arab (UEA) juga akan Mulai berinvestasi lebih dari A $ 8 miliar.

Demikian pula dengan investasi pengusaha kaya Australia Andrew Forrest.

Baca: Toyota Motor secara resmi meluncurkan teknologi kendaraan listrik hibrida Prius yang dapat diisi ulang

“Abu Dhabi bukan masalah, artinya ada hampir 8,9 miliar dolar AS kemarin. Saya kira begitu, tidak ada masalah. Lalu , Andrew Forrest dari Australia juga merupakan pembangkit listrik tenaga air, “kata Luhart.

Karena itu, dia percaya bahwa tidak ada masalah dalam mencapai tujuan investasi, walaupun kecepatan eksekusi cukup lambat karena korona pada saat itu. Luhut menyimpulkan: “Yah, kecepatan eksekusi telah sedikit melambat.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon