Perumahan rencana kontrak tunai perumahan dapat menampung 244.170 orang

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Dennis Destryawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perumahan Rakyat mengalokasikan anggaran padat karya sebesar Rp4,7 triliun untuk renovasi rumah, dengan total anggaran Rp11,3 triliun, hal yang wajar. Distribusi padat karya Kementerian Tenaga Kerja Departemen Perumahan Rakyat dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengarahkannya ke publik.

Khalawi Abdul Hamid, Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan UPPR, di Jakarta, Rabu (26/8/2020). ). Setidaknya 244.000 pekerja akan ditambahkan.

“Tunjangan padat karya sektor perumahan sebesar 4,7 triliun rupiah untuk mendorong rencana BSPS atau perbaikan rumah di bawah standar untuk menampung hingga 220.000 unit rumah di seluruh Indonesia. Rencana tersebut dapat menyerap sedikitnya 244.170 tenaga kerja, Karlovy mengatakan: “Kata Harawi.

Baca: Industri tembakau diminta membantu mempromosikan sektor padat karya-Karlovy mengatakan sektor perumahan memberikan dukungan penuh untuk rencana pemulihan ekonomi nasional. ) Selama pandemi Covid-19.

Baca: PUPR: Program Padat Karya Serap 144.163 Tenaga Kerja-Beberapa langkah akan dilakukan dengan mempercepat pelaksanaan kegiatan dan menyerap anggaran Dirjen, termasuk Perumahan, untuk mendorong terwujudnya belanja negara sebagai penggerak PEN, khususnya Ini adalah kegiatan padat karya pembangunan perumahan mandiri.

“Kami juga mendukung penggunaan produk UMKM dan Risha untuk membangun perumahan masyarakat, Ruspin, Tandon dan Biodigester,” kata Khalawi. Selain itu, mendukung pengembangan kawasan industri dengan membangun apartemen bagi pekerja di kawasan industri seperti Patang, Jawa Tengah dan Subang, serta Ba Rat, Jawa, ”kata Khalawi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon