Gilimanuk-Rp 19,35 triliun proyek tol Mengwi disediakan melalui program PPP

Wartawan Kontan mengabarkan Vendy Yhulia Susanto

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menilai market interest (riset pasar) sebesar Rp 19,35 melalui program kerja sama pemerintah dengan entitas komersial (PPP). Proyek tol Gilimanuk-Mengwi menelan biaya US $ 1 miliar, serta penggantian dan / atau pembangunan ulang jembatan Callender Hamilton (CH) di Jawa dengan nilai investasi Rp 2,35 miliar. Suara pasar sangat penting untuk menjaga optimisme dan keberlangsungan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan selama pandemi Covid-19.

“Melalui rencana ini, pemerintah juga dapat memberikan berbagai kemudahan dan kemudahan, termasuk Menteri Basuki dalam sambutannya mengatakan:“ Termasuk pendanaan untuk beberapa proyek, pemberian dukungan kelayakan dan pemberian jaminan untuk proyek KPBU. Dukung Indonesia untuk mempercepat pembangunan infrastruktur. Menteri UPPR Eko Djoeli Heripoerwanto Direktur Keuangan Infrastruktur Perumahan dan Pekerjaan Umum Dire Ktur Direktur Direktur (Direktur) (Rabu (30/9/2020).

Baca: Presiden membuka Jalan Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131,5km- -Ruas Tol Gili Mandara-Mengwi sepanjang 95,51 kilometer akan menjadi bagian kedua dari Bali, kedua setelah Tol Bali Mandara, dan tujuannya untuk dikembangkan Wisata di Bali Barat dan Utara Keterhubungan antara Pelabuhan Gilimanuk dan Metropolitan Sarbagita, Kota yang Sering Terganggu Kemacetan Lalu Lintas — Baca: Tol Manado-Bitone Jalan tersebut akan menjadi jalan tol terpanjang di Sulawesi-tol ini juga merupakan bagian dari pengembangan tol Trans Jawa-Bali yang nantinya akan terhubung dari Banten hingga Banyuwangi di timur Jawa. Bali.

Mekanisme pengembalian investasi proyek tol Gilimanuk-Mengwi menggunakan sistem pembayaran berbasis pengguna (UBP) dengan masa konsesi selama 45 tahun. Pembangunan jalan tol tersebut diharapkan dapat beroperasi mulai tahun 2021 hingga 2023. Ini akan beroperasi penuh pada tahun 2024. Pembangunan akan dibagi menjadi tiga bagian, di mana lintasan kendaraan roda dua adalah 41, 2 dan 3 adalah 3 km. — Pada saat yang sama, penggantian dan / atau duplikasi jembatan CH Proyek ini memiliki 38 jembatan dengan total panjang sekitar 3000 meter yang terletak di jaringan jalan raya nasional dan jalur logistik nasional Pulau Jawa. Semuanya berada di provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur

— Replaceme berada di pantai utara ( Pengulangan jembatan nt dan / atau CH yang tersebar di sepanjang jalur Pantura meliputi 17 jembatan, 11 jembatan di lintas tengah, 8 jembatan di Itin South Coast Erar dan 2 jembatan di Rute Pantai Selatan (Pansela).

Karena umur jembatan, kebutuhan untuk mengelola jembatan 38 CH merupakan bagian dari pengurangan resiko. Mobil tua dan kendaraan yang kelebihan muatan.

Pengembalian investasi yang diberikan dalam bentuk ketersediaan / ketersediaan layanan, periode preferensial adalah 12 tahun. Pembangunan jembatan tersebut diharapkan dapat dimulai pada tahun 2021 hingga 2023 dan akan beroperasi penuh pada tahun 2023.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon