Pemprov DKI mengawasi makanan yang dijual secara online dan offline

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Otoritas Keamanan Pangan Pertanian dan Kelautan (KPKP) Jakarta tidak hanya mengawasi makanan yang dijual di pasaran, tetapi juga mengawasi produk yang dijual secara online atau online.

Darjamuni, Ketua KPKP DKI Jakarta, mengatakan pemantauan pangan secara online dilakukan dengan memeriksa sampel makanan dari produk tersebut.

Baca: Pupuk Kaltim yang Dukung Keamanan Pangan dan Tingkatkan Daya Saing, Terus Berinovasi

“Contoh makanan termasuk penjualan online juga akan dipantau.” Daya Mooney, Senin (2020/3/8) ) Memberi tahu wartawan. – Pengawasan dan pemeriksaan pangan akan dilakukan di 153 pasar tradisional yang dikelola oleh Perumda Pasar Jaya. Selain supermarket, pelelangan ikan, dan sentra pengolahan hasil pertanian di RPH DKI Jakarta.

Pemeriksaan makanan ini akan berlanjut hingga Desember 2020. — Baca: Pandemi Covid-19 ini berdampak besar pada ketahanan pangan universitas, dan ini rekomendasi universitas kepada pemerintah-saya berharap upaya Pemprov DKI Jakarta bisa menghilangkan kekhawatiran masyarakat tentang pangan di pasar modal. Itu bisa memastikan makanan yang dijual ke DKI Jakarta terkontrol dan aman. — “Ini merupakan kelanjutan komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk menjamin ketahanan pangan warga Jakarta,” pungkasnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon