Menteri Edhy menyarankan untuk tidak memperbanyak budidaya lobster dan tidak mengganggu lobster.

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Menteri Kelautan dan Perikanan Jakarta Edhy Prabowo mengatakan industri perikanan memiliki potensi besar dalam mengatasi krisis Covid-19 . Indonesia dan penerapan bank genetik ikan di Indonesia, Menteri Edhy mengangkat isu lobster yang belakangan ini menuai kontroversi. Bertani, “kata Eddie di Jakarta, Jumat (8/7/2020) .- Menurutnya, ikan laut bisa tumbuh signifikan hingga enam kilogram per tahun. ——” “Setelah disilangkan, pertumbuhannya paling banyak hanya 2-3 kilogram. Gabut de mer, kita harus berkembang biak, ”kata mantan Ketua Komite Keempat DPR RI itu.

Edhy memberi contoh produk kepiting yang berhasil tumbuh.

Ia berharap dapat mengembangkan produk lain menjadi sentra perikanan dunia. — “Kepiting kita bisa berkembang biak sendiri tanpa khawatir punah. Kepiting bisa bertelur 50.000 telur dan bisa bertahan hidup sedikitnya 25.000. Bayangkan apakah kita bisa mengaktifkannya,” ujarnya.

Muhammad Dimyati, Deputi Bidang Pengembangan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Riset dan Teknologi / Badan Riset dan Teknologi Nasional / Badan Riset dan Inovasi Nasional, mendukung pengembangan budidaya perikanan. — “Indonesia adalah salah satu negara dengan keanekaragaman hayati terkaya. Kami pemilik negaranya. Di Miyati mengatakan:” Terutama kekayaan laut, kami masih belum bisa bicara. -Kemenristek, lanjutnya, perlu adanya sinergi antar pakar yang berbeda agar kekayaan laut bisa terungkap secara mendalam sehingga beberapa peserta nantinya bisa mengubahnya menjadi inovasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon