PTPN IX memenangkan “Penghargaan Perusahaan Partisipasi Terbaik” dan “Perusahaan Terbaik”

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur PT Perkebunan Nusantara IX Tio Handoko meraih penghargaan Best Commitment Company Award atas kontribusinya terhadap produk dengan kualitas terbaik pada tahun 2020, dan meraih penghargaan “Indonesia’s Best Enterprise Award” di Royal Phoenix Hotel Yogyakarta, September 2020 Jumat, 25 -Penghargaan diberikan kepada PTPN IX oleh Yayasan Prestasi Pembangunan Indonesia sebagai pengakuan atas perannya dalam menciptakan produk dan layanan terbaik.

Penghargaan ini juga merupakan pengakuan atas kontribusi BUMN di bidang industri penanaman, karena BUMN telah memberikan kontribusinya bagi perkembangan usaha Provinsi Jawa Tengah dan juga berkontribusi pada pembangunan negara. Yayasan Prestasi Pembangunan Indonesia merupakan organisasi yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang sumber daya manusia (SDM) terbaik di Indonesia. Sebagai wujud pemberdayaan para pelaku usaha, kalangan profesional dan pemerintah untuk berkontribusi bagi pembangunan negara melalui pencapaian masing-masing, penghargaan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat dan pelaku usaha untuk terus berupaya dan meraih prestasi terbaik. referensi.

Baca: Pupuk Kaltim Kembangkan PreciPalm, Inovasi Teknologi Pertanian untuk Budidaya Kelapa Sawit – Kriteria penerima penghargaan dalam ajang ini meliputi kesadaran, tanggung jawab, mutu, mutu, pelayanan, kinerja dan Menarik.

Indikatornya antara lain motivasi usaha, hasil atau penyelesaian kegiatan, ruang lingkup, pengaruh dan kesinambungan komitmen PTPN IX untuk menghasilkan produk atau jasa yang inovatif dan bermutu tinggi yang mengikuti perkembangan zaman. Dalam sambutannya, Direktur PTPN IX Tio Handoko mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang mampu bersaing dan membuktikan bahwa mereka telah memenangkan penghargaan ini. — Dijelaskannya, proses bisnis PTPN IX terus berkembang dari tahun ke tahun, tidak hanya fokus pada bisnis utama bahan baku karet, kopi, teh dan gula.

Di sisi lain, memperkuat aspek non-inti, seperti wisata pertanian, produk Banaran Group, dan pengembangan Kawasan Industri Batang, yang masing-masing dapat memberikan nilai terbesar bagi perusahaan. Dijelaskan pula bahwa untuk menjaga kualitas produk, PTPN IX secara sistematis menerapkan beberapa standar mutu, antara lain SNI 06-0001-1987, sistem manajemen mutu (ISO 9001: 2015), sistem manajemen lingkungan (ISO 14001): 2015) dan Standar curah hujan lingkungan. Forrest Alliance (terutama Aliansi Industri Teh).

Sebagai anak perusahaan PTPN III (Persero), PTPN IX terus berupaya mewujudkan visinya menjadi agribisnis berdaya saing tinggi yang tumbuh bersama mitranya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon