Waskita Karya Infrastruktur memperoleh tiga sertifikat ISO

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anak usaha PT Waskita Karya Infrastruktur (WKI) PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) memperoleh tiga sertifikat ISO yang diterbitkan oleh Sucofindo pada 14 Agustus 2020.

Ketiganya Sertifikat tersebut antara lain, SNI ISO 9001: 2015 berlaku untuk sistem manajemen mutu, ISO 45001: 2018 berlaku untuk sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja dan SNI ISO 14001: 2015 berlaku untuk sistem manajemen lingkungan. – Baca: Lima kerjasama dengan PUPR Sebuah PTN telah menyelenggarakan program master untuk tenaga ahli super infrastruktur – jika organisasi masih memenuhi standar yang ditentukan dalam Sucofindo International Certification Services, maka sertifikat ini masih berlaku. Ketiga sertifikat tersebut mencakup jasa investasi proyek di bidang infrastruktur dan energi, serta bidang usaha manufaktur baja.

“Untuk menghadapi masa depan, kami perlu mempersiapkannya saat ini,” kata Direktur Utama Waskita Karya Infrastruktur Ibnu Nouval dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/8/2020).

Ibnu mengatakan, pihaknya juga melakukan penilaian yang memuaskan terhadap Akademi Audit SMK3.

“WKI melakukan audit terhadap sistem manajemen K3. Audit yang dilakukan oleh organisasi audit SMK3 dan hasil audit menunjukkan diperoleh poin 91 yang dicapai pada Maret 2020 dengan skor memuaskan 56%. -Ibnu berharap WKI terus memperhatikan manajemen K3 Sistem agar selalu mendapat skor tinggi setiap kali direview. Ia mengatakan, pihaknya akan selalu menerapkan sistem pengelolaan K3 dalam setiap proyek yang dilaksanakan.

Menurut Waskita Karya Infrastruktur selaku induk usahanya Semangat pemasok dalam bisnis jasa konstruksi, perusahaan membutuhkan standar sistem yang mumpuni.Saat ini, Waskita Karya Infrastruktur memiliki unit usaha yang memproduksi menara transmisi baja di Sikkander, dengan kapasitas produksi bulanan 4.000 ton.

Selain itu, Waskita Karya Infrastruktur juga memiliki dua anak perusahaan yaitu PT Waskita Sangir Energi dan PT Waskita Wado yang didedikasikan untuk sumber energi baru dan terbarukan.

Dalam waktu dekat, Waskita Karya Infrastruktur juga akan Pertimbangkan untuk berekspansi ke luar negeri melalui anak perusahaannya .

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Anak Perusahaan Waskita Karya. Memperoleh tiga sertifikat ISO “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon