Jumlah penumpang ASDP pada Idul Fitri menurun 94%

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mencatat, angkutan Lebaran dilayani 131.683 penumpang,

A Menurut data tersebut, Sebanyak 74.846 layanan kendaraan termasuk 45.131 truk logistik.

Baca: Mercedes-Benz Luncurkan E-Class Facelift

Sekretaris Jenderal PT ASDP Indonesia Ferry Imelda Alini (Imelda Alini) menyatakan angkutan Idul Fitri sendiri sudah dilakukan ASDP pada Minggu Mulai (17/5/2020) hingga Senin (22/5/2020), dan jaga kelancaran pengoperasian dalam segala kondisi keselamatan, serta selalu patuhi peraturan kebersihan yang ketat.

Menurut Imelda, arus penumpang dan kendaraan dari H-7 hingga hari kedua Lebaran relatif tenang.

“Ini sejalan dengan prediksi kami. Pemerintah memberlakukan pembatasan sosial besar-besaran untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan berdampak pada penurunan mobilitas. Imelda, Kamis (5). / 28/2020) dalam sambutannya.

Ia menambahkan dibandingkan dengan 2.380.124 pada periode yang sama tahun lalu, jumlah penumpang yang melintasi 9 rute tersebut turun 94,47%. Orang. Imelda mengatakan: “Dibandingkan tahun lalu Dibandingkan dengan 553.817 kendaraan, jumlah mobil berkurang 86,49%. “Angkutan logistik dan penumpang khusus yang berhasil lolos verifikasi Panel Khusus Covid-19.” Untuk truk logistik, sebanyak 45.131 truk yang melayani di 9 jalur angkutan, meningkat 50% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, 56 % Imelda mengatakan: “Ada 29.975 unit.” Imelda melanjutkan bahwa selama kepulangan Le Baran, pihaknya mengimbau pengguna jasa agar tidak melakukan perjalanan dengan kapal feri dari “dulu”, terutama untuk Mereka yang ingin kembali ke Jawa. Apalagi Jakarta yang kini menjadi sumber Covid-19 terbesar.

Baca: Kemenkominfo: Pemerintah Tidak Bisa Campur Tangan Sistem Platform Digital

“Kami Minta Pengguna Jasa Yang Lulus Kemarin Tidak Kembali ke Jawa Imelda, Khususnya Jakarta, Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, Kami Kegiatan normal dapat dilanjutkan. -Imelda juga berterima kasih kepada masyarakat atas perhatian dan kepatuhan yang tinggi, serta mendukung larangan pemerintah untuk pulang dan menunda penyeberangan selama periode ini. Imelda mengatakan: “Selama periode Le Baran.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon