Integrasikan ekosistem real estat global ke dalam blockchain

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Keunggulan investasi real estate adalah memiliki aset berwujud yang bernilai tinggi. Investasi real estate dapat mendiversifikasi portfolio investasi anda dan nilainya akan terus meningkat dari waktu ke waktu, dsb-beberapa keuntungan menjadikan investasi real estate Menjadi favorit masyarakat bagi para investor, namun sayangnya investasi semacam ini memiliki banyak kekurangan. Seperti non-transparansi, biaya transaksi tinggi, likuiditas rendah, modal besar, pembatasan wilayah, dll. – Mengingat banyaknya kelemahan aset terenkripsi yaitu volatilitas tinggi dan mudahnya pelanggaran hukum, kedua aset tersebut digabungkan sekaligus.

Baca: Adhi Commuter Properti telah menyelesaikan 3 proyek perkotaan LRT dan akan segera dikirim ke konsumen

Baca: Proyek real estate berkonsep SOHO diluncurkan di Cikarang saat terjadi pandemi

Mengingat kelemahan-kelemahan ini Tentu saja harus begitu.Oleh karena itu, fokus utama I-Pro Token adalah menciptakan proyek pasar real estat internasional terdesentralisasi untuk real estat komersial dan residensial. — “Salah satu tugasnya adalah mengintegrasikan ekosistem real estate global dengan blockchain,” kata Faizal.

I-Pro Token memungkinkan agen dan broker untuk mendaftarkan produk atau layanan mereka di pasar yang didukung oleh teknologi blockchain sebagai cloud data keamanan yang ditingkatkan untuk menyewa, menjual, mengelola dan melaporkan.

Pasar ini mempromosikan hubungan antara entitas internasional untuk mewujudkan model bisnis baru. ‘Investasi properti. — Karena integrasi blockchain dan industri real estat, pengembang real estat, lembaga keuangan, dan pengguna dapat terhubung untuk melakukan transaksi real estat dengan aman, cepat dan transparan. — “Ini merupakan faktor penting dalam mendukung transaksi real estat. Dia mengumumkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon