Menyeimbangkan kontribusi pendapatan, perusahaan multinasional mendorong penjualan residensial

Laporan wartawan Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT MNC Land Tbk (KPIG) akan mendorong struktur pendapatan perseroan relatif seimbang. 90% dari total omset bisnis real estate perusahaan multinasional.

Andrian Budi Utama, Deputy Director MNC Land, mengatakan strateginya adalah menyiapkan produk untuk mendongkrak penjualan, seperti rumah dan ruko. : Pengembang real estat sedang optimis bahwa pasar real estat dapat meningkat dalam pandemi- “Oleh karena itu, saat ini, pendapatan terpenting dalam pendapatan berasal dari pendapatan berulang. Oleh karena itu, di masa mendatang, penjualan dan penjualan berulang akan lebih seimbang, mencapai 60% Ia mengatakan pada pameran publik MNC Land yang diadakan di Jakarta, Selasa (8 November 2020): “Bisnis MNC Land dan aktivitas masyarakat semakin meningkat. ‚ÄúTerus cermati perkembangan pasar untuk menyampaikan apresiasi dan apresiasi kepada pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat atas penanganan pandemi COVID-19. Ia menambahkan aktivitas dan permintaan mulai meningkat lagi, dan kami siap merilis produk real estate. – Di saat yang sama, Direktur MNC Land Alex Wardhana menjelaskan Dikatakan bahwa kontributor utama adalah hotel dan resor, yang menyumbang 47% dari omset perusahaan. Layanan pelacakan, layanan keamanan, dan layanan kebersihan menyumbang 32% dari penjualan. Sewa kantor menempati urutan ketiga.

Bersama Andrian, dia Tekankan bahwa fokus masa depan adalah penjualan rumah tinggal. “Karena tanah kita di Lido sangat luas. Potensinya luar biasa. Dia menjelaskan, mungkin setelah Covid kita bisa melihat pasar. -Salah satu optimisme perusahaan adalah melihat mobilitas masyarakat meningkat. Sebagai contoh, tingkat hunian hotel MNC Land di Surabaya naik dari 5% menjadi 30%, atau bahkan mencapai 40%, terutama di akhir pekan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon