Menteri Keuangan Sri Mulyani membantu UMKM mengajak masyarakat menikmati jajanan di Warteg

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan peran penting masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, terutama dalam membantu UMKM berkembang secara berkelanjutan.

Menteri Keuangan negara menyampaikan bahwa masyarakat dapat membantu UMKM membeli produk dan produknya dengan cara sebagai berikut.

Itu juga dapat dilakukan di lingkungan terdekat.

Baca: Menteri Keuangan: Pemerintah berkomitmen untuk mendorong pembangunan ekonomi melalui langkah-langkah yang terukur

Baca: Menteri Keuangan berikan dukungan sosial yang produktif untuk memberikan upeti kepada UMKM yang likuid bulan ini

“Tidak hanya Bergantung pada pemerintah saja, Anda masing-masing dapat memberikan kontribusi yang berarti, mulai dari membeli produk UMKM, membeli makanan dari kutil di sekitar Anda, atau membeli produk dari chef dan orang lain yang pernah bekerja sebelum Rika Muliani ( Re Sri Mulyani) diumumkan dalam webinar yang diadakan oleh The Jakarta Post (Rabu, 19 Agustus 2020). — Dari subsidi bentuk gotong royong yaitu untuk melonggarkan pembayaran pokok, alokasinya menjadi 1200 Subsidi Rp 2,4 juta untuk ribuan usaha kecil, menengah, dan mikro.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah juga telah mengalokasikan anggaran untuk membantu 40% kelompok berpenghasilan rendah dan menengah di Indonesia.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk meloloskan PMN, Pegadian dan Koperasi dan bank informal lainnya serta lembaga formal lainnya memberikan bantuan agar dapat disalurkan kepada UMKM sebanyak-banyaknya. ”Untuk itu, Sri Mulyani juga mengatakan peran kelas menengah dalam mendukung perekonomian dari sisi permintaan sangat penting.

Golongan menengah dan atas dapat berkontribusi bagi perekonomian dengan melakukan perjalanan dinas secara rutin dan kegiatan lainnya. Pelaksanaan perjanjian kesehatan.

“Pemerintah kita akan terus melakukan yang terbaik walaupun ada kendala seperti masalah data,” ujarnya Say.-Artikel ini berjudul “Sri Mulyani Bantu Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Kompas.com dan Ajak Masyarakat Jajan di Warteg”.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon