Pameran properti virtual ini menawarkan diskon pembelian rumah berbayar

Laporan Reporter Tribunnews Hasiholan Eko Purwanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pasar real estate tidak akan pernah sepi bagi mereka yang berjualan dan mencari hunian. Inilah sebabnya mengapa orang yang selama ini mencari hunian yang layak dengan harga yang pantas sering menggurui segmen pasar ini.

Selain itu, selama pandemi Covid-19 saat ini, tren pembelian rumah melalui Internet telah meningkat. Sebenarnya itu sudah sangat meningkat.

“Misalnya pada kuartal III tahun 2020, tren pencarian hunian di Lamudi.co.id meningkat sebesar 12% dibandingkan dengan kuartal II tahun yang sama,” ujar Mart Polman, Managing Director Lamudi. — Dia mengatakan bahwa peningkatan tren pencarian dapat menunjukkan minat orang. Jumlah orang yang membeli real estat di negara ini tidak menurun.

Ia menambahkan, keberadaan Maybank Lamudi Online Real Estate Expo ini dapat dimanfaatkan untuk mencari kenyamanan, bagi yang mencari penginapan merupakan properti yang nyaman dan efisien.

Acaranya sendiri sebenarnya akan digelar mulai 16 Oktober hingga 29 November 2020.

Mart Polman menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat memperoleh informasi yang lengkap dan terpercaya mengenai aspek-aspek berikut ini. Ia mengatakan pada Jumat (16/10/2020): “Apalagi di pandemi seperti saat ini, akibat sosial Mengabaikan aturan, sangat sulit menyelenggarakan kegiatan pameran secara offline. “- Ia menambahkan di pandemi seperti sekarang, membeli real estate melalui virtual adalah solusi yang tepat. Baca juga: Pilihan Perumahan Alternatif di Pusat Kota Condovilla So

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon