Kolaborasi Plossa dan KCI meningkatkan keselamatan dan kesehatan pengguna KRL

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama masa AKB, semua perjanjian kesehatan harus dilaksanakan oleh semua departemen, terutama angkutan umum. Angkutan Umum.

Peraturan kesehatan yang diterapkan harus dibarengi dengan kesadaran masyarakat guna menjaga rasa aman dan percaya diri saat menggunakan angkutan umum. Berbagai regulasi telah diterapkan di Indonesia untuk mengekang penyebaran COVID-19 di dalam KRL, antara lain mewajibkan penumpang untuk memakai masker di area stasiun dan di dalam KRL, disarankan memakai baju lengan panjang, mengikuti pengukuran suhu tubuh, cuci tangan sebelum dan sesudah naik KRL, ikuti stasiun dan kereta api. Jaga jarak sebenarnya atau pertahankan jarak pada penanda, dan dorong semua pengguna untuk tidak berbicara langsung atau menggunakan ponsel.

Menyelenggarakan kampanye “Adapt to New Transportation Habits” bersama Soothe Aromatics of Plossa Press & KCI.

Sejak KCI telah mengimplementasikan perjanjian sanitasi, kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang keselamatan penggunaan transportasi umum seperti KRL commuter line sebagai moda transportasi harian. Selain itu, KCI juga memastikan bahwa setiap pengguna mengikuti peraturan kesehatan stasiun dan pelatihan tersebut. — Selain keselamatan, pengguna akan naik KRL setiap hari agar tetap sehat, karena KRL harus dibersihkan dan disemprot disinfektan setiap hari.

Penggunaan masker dalam jangka panjang, Plossa dapat melegakan pernapasan Melalui KCI dan Plossa, perjalanan dapat diselesaikan dengan aman dan nyaman.

Kampanye “Adapt to New Transportation Habits” disampaikan secara simbolis oleh Ryan Tirta selaku Chief Sales and Marketing Officer (CSMO) Enesis. Grup dan diterima langsung oleh direktur operasional dan pemasaran KCI Wawan Ariyanto.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon