Citra Maja Raya memiliki penjualan Rp 107 miliar

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Grup Ciputra melalui anak usahanya Ciputra Residence terus mengembangkan Citra Maja Raya di kawasan Kota Baru Terpadu, Jakarta Barat. ), hanya 500 meter dari stasiun KRL Commuterline Maja.

Setelah peluncuran perdana Citra Maja Raya pada Maret 2020, peluncuran kembali dilakukan pada 29-30 Agustus 2020. Harga mulai Rp 188 jutaan.

Saat peluncuran cluster Benoa di Ciputra Shopping Center Tangerang dari tanggal 29 hingga 30 Agustus 2020, Citra Maja Raya berhasil menjual rumah di cluster Benoa, dengan penjualan melebihi Rp 107 miliar. -Yance Onggo, pendiri PT Ciputra Residence, Direktur Pemasaran, mengatakan pencapaian ini sebagian besar berkat reputasi Grup Ciputra di masyarakat, harga rumah yang terjangkau, serta konsep pengembangan kota baru yang terintegrasi berdasarkan TOD dan pemerintah. Dukungan untuk definisi Maja. Kawasan tersebut merupakan salah satu dari 10 proyek pembangunan perkotaan publik baru di Indonesia. “Berupa prasarana dan sarana penunjang lainnya,” kata Yance dalam keterangannya, Senin (31/8).

Sejak berdirinya pabrik pada tahun 2015, Citra Maja Raya telah berkembang pesat, terlihat dari penjualan dan konstruksinya yang telah menjangkau lebih dari 18.000 rumah tangga dan unit usaha, serta infrastruktur yang lengkap dan fasilitas seluruh kota yang beroperasi.

Baca: Mulai Dua Virtual Cluster, Penjualan Ciputra Print Rp 115 Miliar Rupiah

jadi Boulevard Utama ROW 40, Sekolah Mutiara Bangsa, Sekolah Islam Centikia Muslim, Masjid Raya, Shuttle, EcoClub, Kantor polisi, toko serba ada, pusat ATM, restoran klinik k health eco Medika.

“Kita beruntung karena lokasi Citra Maja Raya sangat dekat dengan stasiun KRL Commuterline Maja yang terkoneksi dengan jaringan transportasi Jabodetabek lainnya, seperti MRT, LRT dan BRT yang memberikan kemudahan bagi seluruh warga Citra Maja Raya “Suite Yance.

Menghadapi tingginya permintaan akan hunian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Citra Maja Raya akan meluncurkan 2 cluster baru pada September 2020. Cluster baru dengan keindahan bertema Bali akan dinamakan cluster Champa dan villa Nusa Dua dibandrol mulai dari harga Rp 168 juta.

Kedua cluster tersebut berada di zona pengembangan Citra Maja Raya 2. Letak geografis sangat menguntungkan karena dekat dengan sekolah, kawasan CBD dan EcoClub House 2.

Artikel tersebut telah tayang di KONTAN dengan judul : Citra Maja Raya, rekor penjualan Rp107 miliar

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon