BRI telah 100% terserap pada Juli, dan BRI akan menerima 2.000 unit FLPP lagi pada tahun 2020

Bank DKI Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BRI mendapat tambahan kuota 2.000 unit dari KPR Sejahtera untuk mekanisme likuiditas keuangan perumahan masyarakat berpenghasilan rendah (FLPP KPRS) tahun 2020. Sebelumnya, pemerintah memberikan kuota 3.000 unit FLPP hingga Juli 2020 100% terserap.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapkan penambahan kuota yang diberikan menunjukkan bahwa Bank BRI berkomitmen untuk mengembangkan FLPP KPRS sesuai dengan tingginya permintaan dan kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia. Dijual ke publik dengan harga lebih murah. Bahkan dalam kondisi saat ini, kami akan terus bekerja keras untuk mencapai pertumbuhan selektif dalam penyaluran FLPP KPRS agar dapat terserap secara maksimal, ”ujar Handayani dalam virtual sharing meeting dengan CEO Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan ( PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Arief Sabaruddin .

KPR Sejahtera FLPP merupakan solusi yang diberikan pemerintah dengan menyediakan perumahan bersubsidi dengan harga yang terjangkau. Dengan tetap menjaga kualitas perumahan,

– — Orang yang mendapatkan pinjaman ini akan mendapatkan keuntungan dari berbagai pinjaman untuk membayar kembali suku bunga kredit murah di antara mereka, berlaku untuk seluruh 5%, uang muka yang terjangkau dan jangka waktu pinjaman jangka panjang. 20 tahun .

Bagi yang ingin mengajukan KPR Sejahtera FLPP harus dipenuhi syarat tertentu, antara lain yang berpenghasilan kurang dari Rp 8 juta, yang belum pernah mendapat subsidi rumah sebelumnya, rumah pertama dan penerima manfaat. Harus tinggal di rumah ini. Atau meningkat 15% dalam setahun. Tentunya kami berjanji akan memberikan pelayanan yang lebih baik, dan prinsip kehati-hatian akan terus kami terapkan dalam setiap operasionalnya, ”tutup Handayani. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon