Perumnas dan 4 departemen perusahaan nasional Perusahaan Plat Merah berencana untuk menerapkan dan mendukung standar baru

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dengan mendukung penanggulangan darurat nasional dalam bencana Covid-19, dan mendukung aksi “Normal Baru” yang akan digalakkan pemerintah dalam waktu dekat, Perum Perumnas dan 4 BUMN termasuk PT Antam, PT Asabri , Perum Bulog dan PT JIEP mendirikan Posko Masak yang ditargetkan di wilayah DKI Jakarta.

Alasan dipilihnya DKI Jakarta adalah wilayah dengan zona merah tertinggi penyebaran virus corona. Atasi wabah Covid-19 dengan memberikan bantuan makanan.

Dalam prosedur ini, Perumnas menyiapkan bahan baku antara lain nasi, telur, ayam, ikan, daging sapi, sayur mayur, bumbu masak, gula dan minyak nabati, dan disiapkan untuk disantap di kelas.

Baca : Review persiapan normal baru Masjid Istiqlal Jokowi: Rencananya Juli akan dimulai

Saat ini, Perumnas adalah Pokja BUMN Bencana Provinsi DKI Jakarta. Rencananya mulai berjalan pada 5 Mei dan akan berlanjut selama 2 bulan ke depan.

“Bersiaplah membagikan 20.000 porsi makanan pada 10 poin sehari, 2.000 porsi per lokasi per hari” Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro.

“Perumnas ikut serta dalam program BUMN untuk merespon korban Covid-19, khususnya di Perumnas yang fokusnya ada di Jakarta Timur.” Tempat memasak tersebut berlokasi di Jakarta Selatan 1 (Grogol Selatan), Jakarta Selatan 2 (Pasar Minggu), Jakarta Timur 1 (Duren Sawit), Jakarta Timur 2 (Utan Kayu), Jakarta Timur 3 (Pasar Rebo); Jakarta Barat titik 1 (Kipon Jeruuk); Jakarta Barat titik 2 (Duri Kosambi) ; Jakarta Utara titik 1 (Koja); Jakarta Utara titik 2 (Tanjung Pruek); Jakarta Pusat titik 1 (Komeyorlan). Menyalurkan 1.000 bungkus sembako untuk warga di 4 provinsi di Jawa Tengah, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, dan DKI Jakarta. Ia tetap memperhatikan masyarakat di sekitar kawasan bisnis Perumanas, namun situasi ini bisa jadi semakin meluas. Masa depan yang berkelanjutan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon