BRI perkuat kerja sama dengan start-up Unicorn dan percepat penyaluran KUR secara digital

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mengakselerasi penyaluran Kredit Komersial Rakyat (KUR) secara digital melalui kerja sama dengan ekosistem platform e-commerce dan kemakmuran.Ini merupakan terobosan bisnis yang dapat membantu UMKM bertahan dan mengembangkan BRI Direktur usaha mikro Supari Bank mengungkapkan bahwa fokus perusahaan saat ini adalah membantu dan mendukung UMKM untuk bertahan dan mengatasi dampak pandemi COVID-19 yang merupakan salah satu pandemi COVID-19. Inilah percepatan distribusi digital KUR. — “Kami bekerjasama dengan sejumlah start-up unicorn untuk mempercepat penerbitan KUR digital. Melalui rencana ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat. SUPARI mengatakan, Rabu (23/9/2020):” Pembiayaan KUR Dan meningkatkan daya serap KUR. Dengan cara ini kami dapat membantu UMKM bertahan dari pandemi dan mengembalikan bisnis mereka ke jalur yang benar. Perwakilan KUR, langkah ini juga merupakan kebanggaan bagi pergerakan manufaktur Indonesia. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo belum lama ini mengumumkan pendiriannya.

Sejak Mei 2020, selaku promotor industri digital Indonesia Bank BRI telah membuka akses aplikasi KUR melalui channel online banyak unicorn. Startup di Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Gojek dan Grab.

Merchant Mitra Unicorn Startup UMKM Anda bisa dengan mudah mengunjungi BRI Digital KUR dan mendaftarkan perusahaannya di microsite https://kur.bri.co.id. -BRI Bank mencontohkan, dari 5898 UMKM mitra Grab, Gojek mengajukan pinjaman KUR melalui portal BRI KUR , Tokopedia dan Shopee .

Per 20 September 2020, Bank BRI telah menyalurkan peminjam KUR Indonesia dalam jumlah Rp 84,8 triliun menjadi 3,086 miliar. Supar I tegaskan bahwa Bank BRI akan membuka e-commerce dengan Indonesia lainnya Peluang bagi perusahaan untuk terus bekerjasama untuk terus memperkuat penyaluran KUR secara digital yang merupakan bentuk kerjasama penyelamatan UMKM saat pandemi. Terus mengembangkan rencana baru untuk mendukung pembangunan berkelanjutan dan penyelamatan peserta UMKM Indonesia. Supari menyimpulkan hal tersebut Kami berkomitmen untuk membantu UMKM dan sejalan dengan komitmen bisnis inti perusahaan. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon