Pelunasan tersebut telah disetujui oleh Menteri Keuangan, dan PNS akan menerima kredit bulanan hingga 400.000 rupiah

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Keuangan (Mengke) Sri Mulyani Indrawati (Sri Mulyani Indrawati) menandatangani kesepakatan pemberian kredit kepada pegawai negeri (PNS) yang bekerja dari rumah atau bekerja dari rumah (FMH) Regulasi. Ditetapkan dalam Keputusan Menteri 394 / KMK.02 / 2020 tanggal 31 Agustus 2020. -Donor atau alokasi kredit digunakan untuk menunjang kegiatan kerja yang utamanya dilakukan di rumah akibat Pandemi Virus Corona (Covid-19). Baca: Penanggung Jawab Jalan Bupati Teluk Perara Provinsi Riau Melaporkan ke Universitas Negeri Carolina Selatan (KASN) Dugaan Pelanggaran Sistem Netralitas Pegawai Negeri- “Dengan diterapkannya sistem kerja penyelenggara negara dalam tatanan normal baru, fungsi pejabat dan Operasional kantor meliputi rapat, monitoring dan evaluasi, bisa dilakukan secara online (online) di rumah / tempat tinggal (bekerja dari rumah), ‚ÄĚtulis Sri Muliani dalam surat keputusan tersebut. -Melalui ketentuan ini, PNS akan mendapatkan keuntungan dari layanan rumah tangga. Bisa mencapai 400.000 per bulan.

Selain itu, siswa yang berpartisipasi dalam proses belajar mengajar dan siswa yang berpartisipasi dalam kegiatan e-online juga akan mendapatkan dukungan kredit bulanan sebesar Rp 150.000 per orang. -Berlaku dari tanggal yang ditentukan hingga 31 Desember.

Secara lebih rinci terdapat tujuh kebijakan dalam putusan tersebut, yaitu kebijakan sebagai berikut: Pertama, PNS menerima sejumlah dana dan paket komunikasi Rp tahap I dan II atau PNS setingkat. 400.000 per bulan. Selama periode ini, pejabat Langkah III atau tingkat yang lebih rendah akan menerima gaji bulanan sebesar Rs 200.000. Kedua, biaya kumpulan data dan komunikasi yang disebutkan dalam aturan pertama hanya dapat dikaitkan dengan karyawan yang terutama perlu berkomunikasi secara online selama proses kerja.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon