Mitra VHS PT Pertamina Patra Niaga terus menggarap penyaluran BBM dan BBK saat pandemi

Laporan reporter Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Saat pandemi Covid-19 dan bakti sosial berskala besar, banyak mitra pemasok PT Pertamina Patra Niaga (VHS) Mitra tersebut tersebar di 69 wilayah batasan Indonesia (PSBB).

Srijoko Ahmad Bukhori, Kepala VHS Dipo Lokomotif Jatinegara, mengatakan, para mitra SMK ini bekerja keras memenuhi kebutuhan penyaluran BBM / BBK dengan melaksanakan kesepakatan kesehatan di daerah-daerah besar. “Ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Srijoko Ahmad Bukhori dari Frontman VHS Depo Lokomotif Jatinegara. Menambah nilai kepentingan pelanggan.

Aktivitas komersial VHS bekerja keras untuk memastikan BBM di rumah pelanggan selalu tersedia hingga penyimpanan Niaga juga telah menyebar sembako ke 69 tempat, Niaga juga telah menyalurkan kepada 15.000 keluarga di V Pertamina Patra Niaga di area pertama Bantuan sembako antara lain satu liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, dan dua karung jagung 200 gram. Margarin dan dua buah tomat sarden 155 gram.

“Bantuan tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar mitra VHS dan warga sekitar, serta mengurangi penyebaran Covid 19 dan mempercepat pemulihannya. Kami juga berharap dapat memberikan dukungan moral dan ungkapan kepada mitra VHS yang mendukung kebijakan perusahaan Kepedulian kami adalah menjaga lingkungan kerja tetap aman saat terpapar Covid-19, ”ujar PT Pertamina Patra Niaga, Head of Corporate Communications and Corporate Social Responsibility Ayulia (20/7/2020).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon