Saatnya Melawan Pandemi dan Memulai Bisnis #BIKINGEBRAKAN, Modal Usaha Rp 2 Miliar Dirham

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi COVID-19 belum berakhir, bahkan kondisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta dan banyak kota lain di Indonesia telah dipulihkan dan diperketat untuk mempercepat penanganan pandemi COVID-19. Domino yang awalnya merupakan masalah kesehatan, namun kini telah menjalar ke masalah sosial dan ekonomi.

Guna mengguncang perekonomian, pemerintah juga mendorong sektor UMKM untuk beralih teknologi digital guna mendukung proses pemulihan PEN (Perekonomian Nasional). Di katadata.co.id, tak kurang dari 53,9% pelaku UMKM mengakui, seiring dengan mulai aktifnya konsumen membeli secara online, omzetnya meningkat 10-40%, terutama untuk produk memasak. Ingat, permintaan akan produk perawatan kesehatan dan layanan logistik juga meningkat.

Anda tidak boleh melewatkan peluang bisnis ini. Sudah saatnya #BIKINGEBRAKAN mengandalkan sepenuhnya pada kewirausahaan.

Diplomat Success Challenge XI (DSC XI) merupakan salah satu kompetisi wirausaha terbesar di Indonesia yang diadakan setiap tahun sejak tahun 2010. Kembali memberikan hibah dana modal usaha, termasuk total Rp 2 miliar untuk digunakan Perusahaan yang dianggap kreatif dan berdampak positif.

Tidak hanya perusahaan yang sudah beroperasi, DSC XI juga terbuka bagi para wirausahawan baru yang hanya memiliki ide bisnis, sehingga DSC dapat menjadi wadah untuk mewujudkan bisnis yang dibutuhkan. -Selain itu, wirausahawan juga akan mendapat kesempatan untuk belajar dari mentor ternama, serta nasehat dari spesialis terpercaya dan profesional dari berbagai latar belakang dunia bisnis. Mereka adalah:

Mentor:

● Handoko Hendroyono (salah satu pendiri MBloc Space dan Filosofi Kopi)

● Inez Stefanie (pendiri dan mitra pengelola Supernova)

● Helga Angelina (Co-founder Burgreens)

● Ario Pratomo (Entrepreneur, Content Creator, Investor)

Kurator:

● Surjanto Yasaputra (Direktur Wismilak Group)

● Antarina SF Amir (Director, Scholar of HighScope Indonesia)

● Helmy Yahya (CEO R66 Media, Entrepreneur, Public Speaker)

Selain memberikan modal ventura dan bimbingan, DSC XI juga menawarkan untuk bergabung dengan Diplomat Peluang bagi pengusaha. Jejaring DEN (DEN) dengan lebih dari 300 alumni DSC anggota – Jejaring DEN dengan sejarah lebih dari 5 tahun tidak hanya akan memperluas visi para wirausahawan untuk mengembangkan usahanya, tetapi juga akan menjadi wadah sharing dan dukung wirausaha lainnya, jadi semoga DSC lolos DEN Komunitas dapat membangun ekosistem kewirausahaan yang lebih kuat di Amerika Serikat, Indonesia.

Saatnya mempersiapkan #BIKINGEBRAKAN

Edric Chandra, penggagas program DSC XI, mengatakan: “Hibah sebesar Rs 2 miliar kepada perusahaan siap menjadi batu loncatan bagi perusahaan kreatif. Berdampak positif bagi yang punya ide bisnis apapun yang terjadi, sekarang adalah saat yang tepat untuk bangkit dan #BIKINGEBRAKAN!

Bagi yang berminat berwirausaha silahkan daftar dan lulus segera Diplomat Sukses.com sampaikan ide bisnis Anda dan lengkapi syaratnya. Exist dan dapatkan modal ventura untuk mewujudkan bisnis impian Anda. Pendaftaran dibuka mulai 19 Agustus, dan batas waktu pendaftaran 19 Oktober 2020.

Saya juga menantikan update DSC XI dan mendapatkan lebih banyak informasi melalui media sosial: @diplomats Sukses, Facebook Wismilak Diplomat, Twitter @diplomat_s Sukses; dan situs diplomat Success.com

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon