Hingga pertengahan September, Pokja PEN mengalokasikan 3,6 T untuk program BSU

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Hingga pertengahan September 2020, program bantuan subsidi upah (BSU) bagi pegawai yang penghasilan tahunannya di bawah Rp5 juta dan terdampak Covid-19 sudah mencapai Rp 3,6 triliun.

Ada dua kelompok pekerja yang akan menerima program bantuan senilai 600.000 rupiah per bulan selama empat bulan ke depan. Gaji dan Pekerjaan, Untuk Siapa? “Akan digelar secara online pada Kamis (17/9/2020).

Baca: Kementerian Ketenagakerjaan sudah menerima 2,8 juta data terkait rekening penerima yang berhak mendapatkan subsidi upah tahap keempat

– Budi menambahkan Dikatakan target anggarannya adalah pemerintah akan memberikan bantuan sebesar Rp 7 triliun pada akhir September.

Total anggaran program sebesar Rp 37,8 triliun dan akan diterima oleh 15,7 juta pegawai yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan. Ia mengatakan sudah ada dua. Pekerja Polandia menerima program subsidi upah melalui bank, sebesar 7 triliun rupee …. Nanti, penerima manfaat gelombang pertama akan dibagi menjadi lima kelompok.

Saat ini, telah mencapai target gelombang ketiga, tujuannya adalah Sekitar 3,5 juta karyawan, dengan total nilai 4,5 triliun rupiah, gelombang keempat akan segera diluncurkan untuk 2,8 juta karyawan, sekitar 3 ion rupiah, dan lima yang terakhir akan menerima sekitar 2 juta karwayan Rp. 3 trivia, katanya: “Jika memungkinkan, kami dapat mendistribusikan produk batch pertama pada bulan September. Ia melanjutkan,

BSU merupakan program andalan pemerintah untuk mendorong perekonomian nasional lebih aktif di tengah pandemi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon