Keributan Para Penumpang di Pesawat, Begini Penjelasan Garuda Indonesia

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta-Persero Indonesia (Persero) direspon pada Rabu (643/12/2020). – CEO Ofaniyap, Garuda Indonesia Irfaniaputra mengatakan, pihaknya memastikan pihaknya berkomitmen untuk menetapkan aturan keselamatan penerbangan yang tegas bagi penumpang.

Baca: Garuda Indonesia Menghabiskan Uang Rp 500 Juta untuk Memperbaiki Pesawat Rusak Akibat Layang-layang

Baca: Makna Logo HUT RI ke 75, Perisai Garuda Pancasila dan Nomor 75

— -Irfan juga menjelaskan, kecelakaan itu dipicu oleh penumpang kelas bisnis saat menggunakan ponselnya. Pesawat naik dan mengisi bahan bakar di Gorontalo.

“Sesuai regulasi keselamatan penerbangan, akibat penggunaan ponsel, petugas kabin juga akan mengirimkan tiga pengingat kepada penumpang,” kata Irfan saat dihubungi Tribunnews, Kamis (13/8/2020).

Namun, lanjut Irfan, penumpang memang mengabaikan pemberitahuan tersebut dan memberikan peringatan kepada awak kabin agar tidak menggunakan ponsel.

“Ini menyebabkan penumpang terluka. Seorang lainnya yang juga kelas bisnis juga memperingatkan penumpang yang terkena dampak untuk menimbulkan perselisihan antar penumpang,” kata Irfan.

Terkait laporan salah satu penumpang yang terlibat sengketa, Irfan mengatakan, kejadian tersebut saat ini sedang diproses pihak berwajib. .

Irfan mengatakan: “Tentunya kami juga akan menghormati proses hukum kerjasama dan memberikan informasi lebih lanjut bila diperlukan.” Irfan mengatakan dalam kasus ini pihaknya berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada awak kapal. Awak kabin mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

“Karena anggota awak kabin ini, berusaha menegakkan aturan keselamatan penerbangan pada penumpang pesawat.” Lanjut Ou Fan.

Oufan juga mengungkapkan bahwa Garuda Indonesia tidak akan memberikan toleransi terhadap pelanggaran yang disengaja terhadap aturan keselamatan penerbangan dari pihak-pihak yang terlibat dalam rencana navigasi tersebut .

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para penumpang yang selama ini mendukung penerapan aturan keselamatan penerbangan.” Dia berkata. . Irfan.

Garuda Indonesia, lanjut Irfan, berkomitmen untuk mencapai keselamatan terbaik dalam operasional penerbangan.

“Sambil mematuhi aturan keselamatan penerbangan, semua penumpang juga harus mendukung penerapan keselamatan penerbangan,” kata Ou Fan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon