Mitra Ralali diharapkan memiliki dampak positif pada ekonomi digital Indonesia

Pasar TRIBUNNEWS.COM-B2B Ralali.com terus mengembangkan ekosistem yang berfokus pada kemajuan UMKM – setelah BIG Agent, platform berdasarkan permintaan Ralali.com dapat membantu perusahaan berkembang untuk mencapai dan menghubungkan jutaan pekerjaan berkualitas. , Ralali.com sekarang memperkenalkan mitra Ralali. Fungsi baru ini dapat digunakan sebagai pusat pendidikan dan pengembangan untuk komunitas Agen BIG.

Mitra Ralali diluncurkan secara bersamaan di Tangerang, Bandung dan Palembang.

Baca: Indonesia diekstraksi dari daftar negara berkembang sebagai negara maju, inilah kata pemerintah.

Membaca: Corona, sebuah video alat propaganda China yang marah yang menyebarkan wanita hamil menjadi perawat — “Kami memberi tahu Ralali Partners bahwa ini adalah pengembangan berkelanjutan dari agen-agen BESAR dan peningkatan kualitas Friends of Agents yang tergabung di dalamnya Suatu bentuk komitmen. Oleh karena itu, agen BIG dapat terus melanjutkan sebagai solusi untuk mempromosikan pengembangan agen BIG. CEO Ralali.com Joseph Aditya (Joseph Aditya) pada Sabtu (22/2/2020) ) Mengatakan dalam pernyataan:

Ralali.com telah berkembang menjadi mitra dari grup inovasi bisnis agen (mitra agen BIG). Mitra Lallali. Mitra agen BIG, sebelumnya hanya menjadi agen BIG Mitra Ralali.com yang terdaftar untuk pencari kerja. Mitra Ralali memiliki lebih banyak ruang seluler, dan harus menjadi mitra RIG dari BIG agent.com sebagai pencari kerja. Juga sebagai pengecer produk. Perusahaan pada platform Ralali.com Permintaan rumah.

Mitra Ralali harus menjadi R inovatif, yang dapat menghubungkan UMKM dengan pasar dan tenaga kerja terampil.

Artikel ini telah diterbitkan di Kompas.com dengan judul Kinerja Agen Push Ralali. Com Memperkenalkan mitranya Ralali

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon