Pukul 12.00 siang hari Jumat, jalan tol Jakarta Cikampek resmi ditutup

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengkonfirmasi penutupan tol Jakarta-Campelay Layan Barat pukul 12:00 pada hari Jumat (24/4/2020) jalan raya. -Itu karena ini adalah kebijakan tidak-kembali yang dinyatakan oleh Presiden Indonesia Jokowi dan surat tindak lanjut yang dikeluarkan oleh kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia pada tanggal 23 April 2020. — Baca: Perusahaan tiket pengembalian uang yang melekat pada Kementerian Perhubungan akan membahas aturan

“Informasi yang kami terima dari polisi, yaitu, penutupan jalan tol Jakarta-Chikampek, harus pada hari Jumat (04 / 24/2 Januari 2020, WIB, “Jasa Marga, ketua Grup Komunikasi Korporat dan Pengembangan Masyarakat Dwimawan Heru, mengatakan dalam pernyataan tertulis, Kamis (23/4/2020). Menurutnya, Jakarta-Sim Campe Jalan tol (lower lane) akan terus berjalan, tetapi di beberapa titik akan ada isolasi.

“Kami siap mendukung Kementerian Perhubungan dan Kepolisian, di mana ia mengatakan bahwa menurut aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, jalan tol yang dioperasikan oleh Jasa Marga Ada beberapa poin penting untuk memastikan kendaraan melewatinya. “

– Sebagai referensi, Kepolisian Republik Indonesia akan mulai memantau warga Jabodetabek yang masih putus asa dan terpaksa kembali dari Lebaran pada 24 April 2020.

Selanjutnya, operasi pengawasan yang melarang pengembalian akan dilakukan di bawah naungan Operasi Ketupat Jaya 2020.

Joko Widodo (Jokowi) dilarang untuk kembali ke rumah. Direktur Jenderal Metropolitan Jakarta mengatakan: “Perdagangan berlian dan larangan akan dilakukan di WIB terkait dengan kepulangan ke rumah. Oleh karena itu, pada pukul 06:00 waktu setempat di IWST pada hari Jumat, kami memulai dan melakukan kegiatan di seluruh Indonesia secara bersamaan. “Polisi, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo ke Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta (Rabu, April 2020) 22) .

Dia mengatakan bahwa operasi akan berlanjut sampai 7 hari setelah Idul Fitri (H + 7 Lebaran) .

Baca: Karena prevalensi virus korona, produksi Sharp Electronics Indonesia telah menurun sebesar 20% – — Pada saat yang sama, dia masih menunggu tinjauan kursi. Polisi Nasional telah menghubungkan jumlah orang yang akan ditempatkan dalam kebijakan. “” 7 hari setelah Idul Fitri, kita tidak tahu kapan kita menunggu panggilan pemerintah, jam berapa sekarang, Yang pasti acara ini akan berlanjut hingga Idul Fitri H + 7 “,” katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon