WOM Finance meraih laba Rp 44 miliar di kuartal pertama tahun 2020

Laporan reporter Sanus Tribunnews-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meraih laba bersih Rp 44 miliar pada kuartal I tahun 2020, meningkat 2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pendapatannya Rp 43 miliar.

Laba bersih didukung oleh peningkatan dana baru sebesar Rp1,34 triliun, meningkat 3% dari Rp1,30 triliun pada periode yang sama.

Meskipun total pembiayaan konsumen sebelum pajak perusahaan turun 3% menjadi Rp 7,2 triliun pada Maret 2020, laba perusahaan meningkat 3% menjadi Rp 57,3 miliar. – “Pertumbuhan laba perusahaan berdampak pada penerapan strategi fokus pada dealer berkualitas tinggi. Guna menghasilkan portofolio investasi yang lebih baik,” kata CEO WOM Finance Djaja Suryanto Sutandar, Selasa (6/8/2020). 2020-Bisnis penggalangan dana multiguna akan terus mempertahankan pertumbuhan yang sehat. Kualitas aset perseroan mengalami peningkatan yang tercermin dari penurunan tingkat kredit bermasalah dari 3,18% (nilai total) dan 0,88% (nilai bersih) menjadi 2,12% (nilai total) dan 0,68% (nilai bersih). : Suharso Monoarfa, Presiden Bappenas, ajak masyarakat untuk hidup berdampingan dengan virus Covid-19. Menghadapi pandemi Covid-19, WOM Finance terus bekerja keras menjaga stabilitas dan menjaga kinerjanya. Upaya yang dilakukan antara lain melalui penerapan rencana pengelolaan biaya strategis secara berkelanjutan, penguatan fondasi dan infrastruktur TI melalui sistem pusat yang baru, serta peningkatan efisiensi dan efektifitas operasional perusahaan melalui peningkatan produktivitas dan efisiensi. Kualitas pemasar dan staf koleksi. Mulai 12 Juni 2020 — selain menjaga stabilitas kinerja perusahaan, WOM Finance tetap memperhatikan kualitas layanan yang diberikan kepada nasabah. -Menurut pemerintah dan lembaga layanan rekomendasi bank kedua, WOM Finance memberikan rencana restrukturisasi bagi nasabah yang terkena dampak langsung Covid-19.

Djaja Suryanto Sutandar mengatakan, rencana restrukturisasi telah diberikan kepada pelanggan di berbagai wilayah yang terkena dampak langsung Covid-19. Kami berharap, rencana ini bisa dilakukan pada saat pandemi dan mengurangi beban pembayaran, ”ujarnya. Sembako kemasan akan didistribusikan secara rutin mulai April 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon