Pesatnya pertumbuhan transaksi digital, Bank BIS terus mendapatkan kepercayaan masyarakat

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Publik terus mempercayai Bank BRI sebagai ajang perdagangan, apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Pemerintah menyerukan jarak antar masyarakat dan memaksa orang untuk melakukan transaksi perbankan dari rumah mereka. Pertumbuhan transaksi perbankan digital BRI melalui platform BRImo Internet banking.

Pada Mei 2020, layanan transaksi BRImo mencatatkan pertumbuhan yang luar biasa, meningkat hampir 100% dibandingkan periode sebelum pandemi Covid-19 diumumkan. Direktur Konsumer Handayani mengatakan: “Pada awal Maret 2020.-” Rata-rata hampir 6 juta transaksi per hari. Fenomena ini membuktikan bahwa nasabah BRI merasa puas dan beralih model transaksinya ke layanan digital. -Handayani menambahkan, kecuali pada periode Idul Fitri, peningkatan transaksi digital BRI didorong oleh pandemi Covid-19.

Ini pertanda positif masyarakat sudah mulai merasa nyaman. Hingga akhir Mei 2020, nilai transaksi layanan BRImo sendiri akan melebihi Rp482 triliun, atau meningkat lebih dari 31% dalam setahun.Kenaikan trafik transaksi tidak akan menurunkan kualitas transaksi digital dan layanan BRI.

Perseroan berharap Dengan menyiapkan infrastruktur back-end untuk mendukung puncak transaksi yang tinggi dalam situasi tertentu.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon