Platform perdagangan aset kripto Singapura menargetkan pasar Indonesia

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta TRIBUNNEWS.COM- baru dibuat pada November 2019. Setelah beroperasi di 150 negara, platform perdagangan crypto bernama Bityard kini fokus di pasar Indonesia. Rafael, manajer pengembangan bisnis Bityard, mengatakan bahwa platform tersebut menghadirkan kemudahan bagi pengguna dan berkomitmen untuk menciptakan platform transaksi yang ramah pengguna.

“Setiap pengguna tanpa pengalaman blockchain dapat dengan mudah mencoba untuk memulai transaksi”, katanya pada hari Selasa (25 Agustus 2020).

Saat ini, Bityard tersedia dalam delapan bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Baca: Detail 13 perusahaan yang terdaftar sebagai calon pedagang aset kripto oleh Bappepti

Dia mengatakan bahwa Pour bertujuan untuk membantu semua pengguna baru dengan cepat memasuki dunia enkripsi, transaksi aman, cepat, sederhana dan kuat Platform Bityard sendiri mudah dipahami, cocok untuk pemula bahkan trader profesional. – “Bityard juga menyediakan mode demo untuk pengguna yang ingin mulai belajar trading sebelum memulai trading. Untuk pemula, saya sarankan Anda menggunakan akun demo dengan saldo 10.000 USDT, yang bisa didapatkan segera setelah Anda menyelesaikan pendaftaran,” Rafael Mengatakan.

Langkah pertama untuk memulai perdagangan adalah menyetor. ini sangat sederhana. Saat ini, Bityard mendukung total setoran dalam 10 mata uang kripto utama, termasuk RMB (CNY), Rupiah Indonesia (IDR), Dong Vietnam (VND), USDT, TRX, BTC, dll. Biaya tambahan 2USDT rendah.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon