Penukaran valuta asing yang nyaman dan investasi obligasi pasar sekunder

DBS JAKARTA-TRUBUNNEWS.COM digibank hari ini meluncurkan fitur terbarunya yaitu rekening valuta asing dan obligasi pasar sekunder.

Keluarnya fungsi baru ini sejalan dengan komitmen digibank untuk mewujudkan smart banking. Terus memperkaya fungsinya untuk menyediakan layanan keuangan yang lengkap, terintegrasi, nyaman dan aman, sehingga nasabah dapat menikmati kehidupan yang lebih sesuai dengan misi Bank DBS Indonesia yaitu “menjalani lebih banyak kehidupan bank”.

Dengan diluncurkannya dua fungsi baru digibank DBS, nasabah memiliki lebih banyak pilihan manajemen keuangan dan insentif investasi.

Mengingat banyaknya alat investasi yang tersedia, digibank DBS memudahkan nasabah untuk menentukan investasi yang aman, berisiko rendah dan likuid sehingga dapat digunakan sebagai dana darurat dalam situasi darurat. -Di bawah kondisi normal baru, kebutuhan untuk mengelola dan mengembangkan keuangan untuk mempersiapkan semua kemungkinan di masa depan menjadi semakin penting.

Baca: 25 Pegawai Kementerian Keuangan Aktif Garap Covid-19, Dan Pekerjaan Kantoran Mulai Dibatasi -Menurut Data Kementerian Ketenagakerjaan Juni 2020, Jumlah PHK mencapai 3 juta TKI di semua kalangan.

Ini merupakan salah satu dampak dari pandemi Covid-19 yang tentunya akan mempengaruhi stabilitas keuangan negara termasuk keuangan masyarakat.

Oleh karena itu, nasabah harus mereview manajemen keuangan untuk mempersiapkan masa depan. Ini penuh dengan ketidakpastian.

“Mengikuti prosedur kesehatan yang ditetapkan sangat penting bagi setiap orang untuk tetap sehat dan produktif.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon