AXA Mandiri mengalokasikan sebagian dari kelebihan dana langganannya untuk membantu masyarakat yang terkena pandemi

TRIBUNNEWS.COM-Guna terus mendukung kualitas hidup masyarakat Indonesia, PT AXA Mandiri Financial Services Syariah (AXA Mandiri Syariah) akan menggunakan sebagian kelebihan dana penjaminan untuk bagian penjualan produk takaful tahun 2019 sebesar Rp 428,6 juta.

Dana tersebut akan diberikan dalam bentuk dana sosial melalui Badan Zakat Nasional (BAZNAS). Dana akan disalurkan dalam bentuk paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yang sudah tidak bekerja atau berpenghasilan sehingga dapat selamat dari pandemi Covid-19, dan paket survival berupa logistik pendidikan akan disalurkan kepada Lebih dari seribu anak. Keluarga kurang mampu.

Rudy Kamdani, Direktur Kepatuhan AXA Mandiri, sebenarnya memberikan penyerahan secara simbolis sebagian dana kelebihan permintaan kepada Bapak Arifin Purwakananta, CEO BAZNAS. Wakil Menteri Agama RI hadir di Bank Zainut Tauhid Sa’adi Indonesia dan Anton Sukarna, Direktur Distribusi dan Penjualan Bank Syariah Mandiri Rudy Kamdani, Direktur Kepatuhan AXA Mandiri, menyatakan dana sosial merupakan bagian dari surplus penjaminan emisi AXA Mandiri Syariah pada 2019 yang mencapai Rp 1,74 miliar. .

“Komitmen ini menunjukkan bahwa perusahaan tidak hanya sekedar berbisnis, tetapi juga mengedepankan kewenangan pemegangnya. Polis asuransi syariah bertujuan untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada mereka yang membutuhkan, terutama dalam situasi saat ini. “Turun,” kata Rudy dari Jakarta, (26/08) -Bungkamnya dana kelebihan permintaan mengacu pada selisih pendapatan dan pengeluaran dana Tabarru tahun itu sebagaimana diatur dalam kebijakan. Nilai referensi kontribusi peserta asuransi syariah terhadap Dana Tabaru diperoleh setelah dikurangi kompensasi atau klaim premi asuransi dan kompensasi teknis dalam jangka waktu tertentu. Sejak 2012, AXA Mandiri Syariah telah menggunakan sebagian dana kelebihan permintaan untuk BAZNAS. Kerja sama ini berdampak positif dalam memenuhi permintaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang dikelola BAZNAS. Program tersebut meliputi pendidikan, pemberdayaan ekonomi, kesehatan dan kemanusiaan.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Arifin Purwakananta, Direktur Utama BAZNAS menyampaikan terima kasih kepada AXA Mandiri Syariah.

“Terima kasih atas kerjasamanya yang terus berlanjut. Kami berterima kasih dan mendukung penuh upaya AXA Mandiri Syariah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan mengalokasikan sebagian dari kelebihan dana langganan. Dana tersebut tentunya akan digunakan secara tepat untuk kemaslahatan masyarakat. Katanya, Mandiri Syariah Mandiri Syariah terus bekerja keras menebar kebajikan terutama dalam hal ini yang akan berdampak langsung kepada masyarakat.Selain itu, Ketua Umum AXA Syariah Mandiri Srikandi Utami menjelaskan bahwa dana sosial akan didanai oleh BAZNAS Dengan bantuan lembaga seperti Laznas BSM, Dompet Dhuafa, Mandiri Amal Insansi, Investa Cendekia Amanah dan KBMAXI, berkat sinergi dengan peserta yang berbeda-beda tersebut, perusahaan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui berbagai program yang ditargetkan. Kualitas Srikandy menambahkan: “Kami berharap dengan mengalokasikan dana ini, kami dapat berpartisipasi dalam upaya mereka untuk menata kembali kehidupan mereka. , Termasuk kesehatan fisik dan mental. Oleh karena itu, mereka tidak hanya dapat bertahan dalam kondisi ini, tetapi mereka juga dapat terus hidup. Sementara dari sisi pemasukan donasi, AXA Mandiri Syariah mencatat pendapatan donasi lebih dari 394 miliar rupiah di tahun 2019. Penghasilan tersebut diperoleh melalui berbagai produk asuransi syariah, seperti asuransi Mandiri Elite Plan Syariah, asuransi perlindungan kesejahteraan Mandiri Syariah, dll. Solusi perlindungan yang berbeda ini dijual oleh ratusan cabang Bank Syariah Mandiri Indonesia (Mandiri Syariah). Sebagai bank Syariah terbesar di Indonesia, Mandiri Syariah memiliki calon nasabah pemasaran produk AXA Mandiri Syariah dan menjadi mitra terbaik karena merupakan yang terbaikMengenai kebutuhan masyarakat muslim Indonesia akan pengelolaan keuangan syariah, rti .

– Direktur Distribusi dan Penjualan Mandiri Syariah Anton Sukarna menjelaskan bahwa kerjasama antara Mandiri Syariah dan AXA Mandiri Syariah merupakan sinergi antara anak perusahaan Mandiri Group. Ia menjelaskan: “Selain dukungan Mandiri Syariah terhadap program pemerintah, program ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan keuangan syariah di Indonesia.” Saya berharap filantropi ini tidak terputus agar dapat terus memberikan manfaat kepada sesama. Hal ini tentunya sejalan dengan tujuan perusahaan yaitu selalu bekerja keras untuk kemajuan umat manusia sekaligus melindungi orang-orang terpenting umat manusia. Oleh karena itu, kami berharap semakin banyak masyarakat yang memahami pentingnya membeli asuransi dan semakin banyak keluarga Indonesia yang terlindungi, ”tutup Rudi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon