Il Corona, layanan pelabuhan Pelindo I masih berfungsi

Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Darmawan Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Pelindo I telah mengatakan bahwa bisnis layanan pelabuhan terus beroperasi secara normal di bawah meningkatnya prevalensi coronavirus.

Hubungan Masyarakat Vindo Pelindo I Fiona Sari Utami mengatakan bahwa ia telah memperkuat pengawasan transportasi penumpang dan penanganan kargo di pelabuhan domestik dan internasional.

Ini juga meningkatkan keamanan dan kebersihan lingkungan pelabuhan.

“Alasan pengawasan ini adalah karena kapal akan bergantung pada pelabuhan dan bekerja sama dengan Biro Kesehatan Pelabuhan (KKP) untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.” Periksa semua kru, “kata Fiona, Rabu (18/3). 2020) .Dia mengatakan bahwa semua petugas dan pemandu operasi diharuskan memakai topeng khusus, peralatan pelindung pribadi, kacamata dan sarung tangan setiap saat selama pertunjukan. Terminal penumpang terus didesinfeksi, sehingga meningkatkan lingkungan pelabuhan Kebersihan. Kapan frekuensi pembersihan dan disinfeksi area terminal penumpang meningkat?

Baca: Pemerintah Saudi sementara menutup masjid untuk mencegah penyebaran virus Corona .

Fiona mengatakan akan menggunakan pemindai termal Penghentian terminal penumpang untuk memeriksa suhu tubuh penumpang naik dan naik. Fiona mengatakan: “Kami juga telah membentuk komite informasi untuk membahas bahaya efek korona dan pencegahannya, serta menyediakan pembersih tangan dan masker untuk penumpang. ”— Membaca: Pemerintah meningkatkan utang lingkungan eksternal pada Januari 2020, dan dominasi sekuritas utang

Untuk area kantor Pelindo I, berbagai pekerjaan pencegahan telah dilakukan, termasuk desinfeksi semprotan di seluruh area kerja karyawan Agen .

“Karyawan juga diharuskan untuk membersihkan tempat kerja mereka. Kantor, karyawan, dan tamu adalah sama. “Ketika dia memasuki kantor, dia akan melakukan” pemeriksaan suhu. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon