Untuk bisnis real estate yang terkena pandemi, prioritas akan diberikan pada pengalihan tanah apartemen serba guna tepat waktu

Laporan reporter Tribunnews Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di tengah imbas pandemi Covid-19, banyak developer yang berhasil mempertahankan bisnis real estate-nya terus berjalan, sehingga mengurangi minat masyarakat untuk membeli real estate.

Atas usaha para pengembang proyek real estate, PT Prioritas Land Indonesia apartemen serba guna Majestic Point Serpong (MPS).

Pengembang telah berhasil menyelesaikan pembangunan apartemennya tepat waktu dan terus mengirimkan rumahnya. Produk tersebut akan dijual ke konsumen di Tangerang pada Jumat, 9 Oktober 2020.

Marcellus Chandra, Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI), diwawancarai media di sela-sela acara serah terima akbar di Talucia (A). Point Serpong (MPS) mengatakan di apartemennya di Marketing Gallery, Jumat 9 Oktober 2020. Perusahaannya berkomitmen untuk memenuhi janjinya. Kepada konsumen agar dapat mengantarkan tepat waktu. Saat ini perseroan sedang merenovasi Tower B yang rencananya selesai akhir Oktober, dan selanjutnya apartemen pertama akan diserahkan mulai November 2020. -Marcellus menjelaskan bahwa pasar real estat negara telah berlangsung selama lima tahun terakhir. Hal ini membuat pekerjaan konstruksi menjadi terlambat untuk diselesaikan. Dia berkata: “Betapapun sulitnya kondisinya, kewajiban kami adalah menepati janji kami.” “Kami minta maaf karena menunda konsumen,” kata Marcellus. -MPS merupakan proyek apartemen dua tower seluas 8.000 meter persegi di koridor tersebut. Jalan Raya Legok, Karawaci, Tangerang, Banten, memiliki 952 unit.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon