Hitachi ABB Grid memperkenalkan fleksibilitas dan efisiensi ke jaringan melalui ekosistem TXpert

Laporan reporter Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM-Hitachi ABB Grid JABARTA telah memperkenalkan teknologi inovatif untuk manajemen jaringan yang efisien melalui digitalisasi trafo di ekosistem TXpert. Mengenai data internal. Pengoperasian dan pemeliharaan sistem mencakup produk, perangkat lunak, layanan, dan solusi terpadu yang lengkap untuk transformer dan jaringan listrik.

Ekosistem juga memiliki kemampuan untuk berintegrasi dengan perangkat digital baru dan perangkat yang ada dari produsen lain.

Baca: Hitachi Vantara telah meluncurkan platform penyimpanan virtual baru untuk perusahaan menengah- “Kami adalah yang pertama mengadopsi ekosistem TXpert yang dapat diskalakan untuk menyatukan pelanggan, mitra, dan mitra industri di bawah standar keamanan jaringan yang ketat Dalam platform terbuka yang dikembangkan, untuk memfasilitasi mereka, Bruno Melles, direktur pelaksana unit bisnis transformator jaringan Hitachi ABB, mengatakan dalam siaran pers pada Rabu (30 September 2020). – Dia Ditambahkan bahwa pengetahuan dan kecerdasan yang diperoleh Hitachi ABB Grid dalam proses merancang dan memelihara ribuan trafo, mengambil risiko, mengoptimalkan operasi, memperpanjang umur layanan, meningkatkan kinerja lingkungan dan mencapai masa depan energi yang berkelanjutan.

Lihat CIGRE (Dewan Internasional Sistem Kelistrikan Skala Besar), sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada pengembangan, operasi, dan manajemen sistem tenaga. Tiga kesalahan utama transformator adalah belitan, pengubah keran, dan semak-semak. —— “TXpert Eco Sistem memberikan opsi untuk mengurangi semua efek ini “, Bruno Melles menjelaskan. Hal ini dapat menyebabkan ledakan, yang dapat menyebabkan biaya perawatan yang tinggi – penggantian sementara busing tegangan tinggi membutuhkan biaya kurang dari 1% dari biaya pemeliharaan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon