Menerapkan perjanjian kesehatan, American Airlines membayar penumpang yang ingin berganti pesawat

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA-American Airlines (TRIBUNNEWS.COM), American Airlines telah merumuskan kebijakan untuk mewajibkan penumpang beralih ke penerbangan lain saat pesawat sudah penuh. American Airlines mengutip dari laman situs “Fortune”, Selasa (14/7/2020) guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. – Maskapai ini akan memberikan kompensasi kepada penumpang berikut: terpaksa berganti pesawat. Penumpang yang ingin melakukannya akan menerima voucher untuk tiket yang dibeli sebelumnya.

Bacaan: American Airlines membatalkan penerbangan ke Hong Kong karena tes pengambilan sampel air liur

Bacaan: American Airlines kehilangan US $ 2,2 miliar akibat pandemi Covid-19

Bacaan: 23 maskapai penerbangan Tangguhkan penerbangan ke dan dari China: American Airlines, AirAsia, juru bicara Emirates-American Airlines mengatakan bahwa ini juga sebagai tindakan untuk mempertahankan jumlah penumpang di dalam pesawat. Pesawat per penerbangan dibatasi hingga 85% dari jumlah kursi dan dapat diisi hingga 85 %, karena maskapai penerbangan juga dilarang menjual tiket. -Menurut American Airlines, banyak orang saat ini ingin bepergian, yang menyebabkan kursi cepat penuh.

Untuk alasan ini, maskapai penerbangan telah mengadopsi kebijakan pengguna pesawat bergerak untuk terus menerapkan perjanjian sanitasi. Seorang juru bicara American Airlines mengatakan: “Solusi terbaik untuk menyediakan penumpang dengan penerbangan lain adalah dengan menjauhkan penumpang dari satu sama lain.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon