Setelah diproses selama 17 hari, Menteri Perhubungan Budi Karya menunjuk staf medis Covid-19

Laporan dari reporter Tribunnews.com di Dammamri-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Caria Sumadi telah mengumumkan bahwa ia telah menyembuhkan virus coronavirus atau Covid-19. Oleh Rumah Sakit Presiden Tentara Rumah Sakti Pusat (RSPAD) Gatot Soebroto, wakil direktur Brigjen. Jenderal Dokter Albertus Budi Sulistya.

Baca: Erick Thohir menunjuk Agus Santoso sebagai presiden baru Angkasa Pura II

Albertus juga mengatakan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya melalui dua reaksi rantai polimerase (PCR) dan Covid- 19 Hasilnya negatif.

Pada hari Senin, Albertus mengatakan pada pertemuan viral: “Menurut hasil dari dua tes, Menteri Transportasi Budi Carria mengumumkan penolakannya terhadap Covid-19.”

Dia juga menambahkan Dikatakan bahwa sejak 13 Maret 2020 hingga 31 Maret 2020, Budi Karya dirawat oleh kelompok dokter RSPAD Gator Soebroto selama menjalani perawatan, dirawat sekitar 17 hari, dan dapat memakai berbagai alat bantu medis. Tetapi pada saat ini, kondisi Budi Karya telah membaik dan dia dapat kembali bekerja di rumah.

Baca: Dihadapkan dengan pengaruh Covid-19, peserta dalam ekonomi kreatif dapat mengambil keuntungan dari hak kekayaan intelektual

“Tetapi tentu saja ia harus menjaga kesehatan yang baik, dan sampai sekarang dokter telah memantau mereka Sehat, “kata Alberts.

Alber melanjutkan, Budi Karya saat ini sedang menyembuhkan dan mengobati beberapa penyakit yang sebelumnya menjadi penyakit utamanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon