Harga tiket kereta api ke Bandung dan Cirebon memang miring, mulai dari Rp 75.000

Laporan Tribunnews.com reporter Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Api Indonesia Airlines (KAI) akan menawarkan tarif diskon untuk KA Argo Cheribon dan Argo Parahyangan, yang akan tersedia pada 24 Agustus 2020 merancang. -Manager PT KAI Jakarta Daop 1 Public Relation Officer Eva Chairunisa mengatakan penumpang bisa naik KA Argo Cheribon dan Argo Parahyangan dengan harga Rp100.000 untuk kelas bisnis dan Rp75.000 untuk kelas ekonomi.

Menurut Eva, diskon tiket akan diberikan selama proses adaptasi, selama ini KAI selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang semakin aman, nyaman dan terjangkau bagi pelanggan.

“Khusus jadwal pemberangkatan dari Daop 1 Jakarta, Jadwal keberangkatan KA Argo Cheribon 18 dari stasiun Gambir, waktunya WIB dan KA 30 Argo Cheribon pukul 19.10 WIB.

Tentang Argo Parahyangan Naik Kereta, Eva Teruskan, Jadwal Berangkat dari Stasiun Gambir dan Tiba di WI B Pukul 18.10 WIB .

Baca: Diskon tiket AirAsia 20% berlaku untuk semua rute negara / wilayah

KA Argo Cheribon berangkat dari Stasiun Gambir Berangkat menuju Cirebon dan Tegal. KA Argo Parahyangan berangkat dari stasiun Gambir menuju Bandung. Penumpang yang ingin membeli tiket dengan harga promosi ini dapat memesan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id dan seluruh channel penjualan tiket resmi KAI lainnya. – –Baca: Biaya uji cepat korona melebihi harga tiket kereta. Ini keluhan penumpang kereta- “Meski tarif penumpang kereta semakin terjangkau, Covid-19 dicegah di setiap pengoperasian kereta. Prosedurnya masih ada, salah satunya dengan membatasi jumlah penumpang hingga 70% dari kondisi normal, “kata Eva. -Kemudian, Eva juga mengungkapkan calon penumpang harus memenuhi persyaratan lain sebelum melakukan perjalanan dengan kereta api, termasuk menunjukkan gratis. Covid-19 express letter dan tes PCR, tes ini berlaku selama 14 hari. Penerbitan.

“Calon penumpang juga harus dalam kondisi sehat, tidak menderita flu, pilek, batuk, demam, suhu badan tidak melebihi 37,3 derajat celcius, gunakan masker pribadi Pakai wajahmu dan Eva berkata: “Perlindungan yang diberikan oleh KAI.

Eva melanjutkan, dan juga menyarankan penumpang untuk memperhatikan peraturan tentang menjaga jarak tubuh mereka di stasiun dan rangkaian kereta, dan mengenakan pakaian atau jaket lengan panjang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon