Di Hari Kemerdekaan Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta menyediakan masker gratis untuk hotel kapsul

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-HUT ke-75 berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta bekerja sama dengan tenant komersial untuk melaksanakan rencana promosi bagi penumpang dan penumpang bandara-Mulai 13-17 Agustus 2020, tenant komersial Bandara Soekarno-Hatta akan digratiskan. Berikan pelanggan masker atau pembersih tangan.

Jumlah masker yang akan didistribusikan ke pelanggan adalah 1.200, dan dapat disediakan hingga 5.000 hand sanitizer .

Baca: Gedung Parkir Lisplang Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Pokoknya ini untuk AP Penjelasan II-Bacaan: Mulai 1 Juli 2020, Damri akan turunkan ongkos jalan raya dari Bandara Soekarno-Hatta-Promosi lain yang sedang berlangsung adalah turunkan ongkos jalan di Bandara Soekarno-Hatta Rp 36.000. Harga akomodasi hotel di hotel kapsul Bandara Digital di Terminal 3 mulai 5 hingga 15 Agustus 2020.

Kemudian, mulai 16 hingga 26 Agustus 2020, harga diturunkan Kenaikan atau penurunan Rp75.000.

Harga cangkir gratis khusus diperuntukkan bagi pelanggan yang check-in di Digi tal Airport Hotel mulai tanggal 13 hingga 13 Agustus 2020.

Baca: Hasilnya Cukup Tunggu 20 Menit Berapa Biaya Tes Cepat di Bandara Soekarno-Hatta?

Wayan Darma, Executive General Manager Commercial Department Angkasa Pura II, mengatakan kerja sama antara Angkasa Pura II dengan tenant komersial ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman penumpang di Bandara Soekarno-Hatta sekaligus menyambut HUT RI ke-75.

“Rencana promosi kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan penting para pelancong masa kini, seperti membagikan masker dan hand sanitizer serta tempat peristirahatan. Di hotel kapsul di Terminal 3, tentunya setiap kamar di hotel disediakan Utamakan pengelolaan kesehatan dan kebersihan, ”jelas Wayan Darma.

Bandara Soekarno-Hatta tidak hanya menawarkan diskon bagi penumpang yang merayakan HUT ke-75, tapi juga menawarkan diskon untuk maskapai penerbangan.

Pada 17 Agustus 2020, maskapai penerbangan menikmati diskon 17% untuk pendaratan, penempatan, dan penyiksaan pesawat (PJP4U), lalu katakan 8% dari sewa loket di konter check-in, dan gunakan jembatan jet untuk mengurangi 45 % biaya. Wayan Darma menjelaskan: “Kami berharap dengan adanya diskon PJP4U, sewa konter check-in dan penggunaan jembatan jet ini dapat meringankan beban maskapai selama masa sulit ini.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon