Lucht: Transportasi udara bisa menjadi tulang punggung pemulihan ekonomi nasional

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jakarta Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, industri penerbangan bisa jadi duri dalam pemulihan perekonomian nasional. Ia yakin, transportasi udara dapat mendorong pariwisata domestik yang berpotensi besar untuk pemulihan ekonomi saat ini. (14/8/2020) .

Baca: Menteri Perhubungan: Angkutan udara bisa mendorong pembangunan ekonomi nasional – tapi menurut Luhut (Luhut) kebangkitan pariwisata semacam ini harus dari perspektif lingkungan dan lingkungan Prioritaskan kesehatan masyarakat, kata Lucht.

Terkait kebangkitan industri pariwisata, Lucht menegaskan bahwa pemerintah tidak ingin terburu-buru, dan harus mengadopsi pendekatan bertahap, multi level, dan berkesinambungan. Luhart berkata: “Lihat apa yang terjadi disana.

“ Dalam pandemi ini, kita harus hati-hati mengusulkan kebijakan dan kita harus mempersiapkan langkah-langkah yang diambil oleh industri pariwisata. ”Ia juga mengungkapkan, Saat ini ada rencana stimulus pariwisata sebesar 3,8 triliun rupee, yang termasuk insentif untuk maskapai penerbangan sebesar 430 miliar rupee (alokasi anggaran dari Kementerian Perhubungan). — “Pemerintah juga berencana meningkatkan kapasitas jumlah pemudik. Luhut mengatakan: “Saat ini jumlah penumpang di dalam pesawat hanya mencapai 70% dari kapasitas penumpang maksimal. Tapi ini meningkat lagi dan telah dievaluasi serta memenuhi standar operasi yang ketat.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon