Bersama wirausaha muda berprestasi, BRI mengakselerasi usaha muda UMKM

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bank BRI (BBRI) meluncurkan rangkaian program akselerasi BRILLIANT Young Entrepreneurs (PMB) di Jakarta pada Senin (28/9 // 2020). –BRI Bank kembali membuktikan perannya sebagai development agent yang fokus pada pembiayaan atau permodalan UMKM, dan terus sejalan dengan perkembangan UMKM di Indonesia.

Melalui PMB, Bank BRI mendorong wirausaha muda Indonesia untuk menciptakan daya saing di tingkat lokal dan global. Muda BRILian merupakan rangkaian program intensif yang dirancang untuk mempromosikan kegiatan wirausaha muda Indonesia melalui kegiatan seperti makanan, minuman, fashion dan kerajinan tangan. Kepala BIS Priyastomo bank korporasi kecil menengah dan besar menjelaskan bahwa para wirausaha muda ini dapat dipromosikan di kelasnya dan memiliki daya saing yang berkualitas, serta dapat menjadi duta UMKM Bank BRI menuju Industri 4.0 secara nasional maupun internasional. . Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-125 berdirinya Bank BIS, acara yang ditujukan untuk memperingati UMKM ini merupakan yang pertama kali diadakan tahun ini di beberapa kota di Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek). Long, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Sebelumnya, seleksi ketat telah dilakukan untuk menentukan sepuluh UMKM yang akan dipilih di setiap kota.

Sebanyak 50 peserta UMKM akan mendampingi tenaga ahli di bidangnya masing-masing serta mendapatkan dukungan materi dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas usaha.

Priyastomo memiliki kemampuan yang setara.Selain itu, dalam waktu sekitar 2 bulan, para peserta ini akan mendapatkan perencanaan yang disusun secara komprehensif disertai dengan penyelesaian tugas sesuai bidang kegiatannya, dengan tujuan agar UMKM tersebut dapat memasuki pasar global.

Selain itu, BRI akan memilih sepuluh besar UMKM sebagai pilihan terbaik di bulan Desember 2020. Pada kegiatan PMB selanjutnya, tiga pemenang muda pengusaha UMKM diberikan penghargaan sesuai dengan hasil evaluasi.

Setelah itu, pengumuman pemenang akan diumumkan pada Upacara Penghargaan UMKM BRILian Preneur 2020. Produk UMKM ada di pasar internasional.

“Saya berharap wirausaha muda di Brazil dapat menjadi wadah untuk mewujudkan visi bank. BIS mendukung perkembangan UMKM di Indonesia, dan tidak hanya dapat memberikan kontribusi positif bagi peserta UMKM, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi peserta UMKM”, tutup Priyastomo Tao. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon